Putus dari Girry Pratama, Irish Bella Ungkapkan Kriteria Cowok Idaman Pendamping Hidupnya!

0
2203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Irish Bella Dikabarkan Putus dari Girry Pratama, Begini Kriteria Cowok Idamannya!

Lensaremaja.com – Kisah asmara Irish Bella sepertinya tak semulus kariernya di dunia seni peran, sebelum menjalin kasih dengan seorang pengusaha bernama Girry Pratama, ia sempat berpacaran dengan aktor tampan Rezky Aditya. Namun jalinan asmara mereka harus kandas di usia hubungan mereka yang telah memasuki 1,5 tahun.

Setelah hubunganya dengan Rezky Aditya kandas, Irish Bella kembali membuka hati untuk Girry dan keduanya sering memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial. Namun belakangan ini beredar kabar bahwa keduanya sudah tak lagi memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih, benarkah?

Ketika disinggung mengenai hal tersebut Irish Bella enggan menjawabnya secara terang-terangan, ia hanya menjelaskan bahwa dirinya ingin fokus pada kariernya. ‘Untuk asmara belum bisa komen apa-apa, belum mikir ke sana. Sekarang benar-benar lagi fokus kerja,’ ujarnya.

Karier Irish Bella di jagad hiburan memang tengah naik daun, sehingga tak heran jika dirinya lebih memilih fokus ke kariernya. Tentunya ia tak ingin kehilangan kesempatan, sehingga ia tidak ingin dibuat pusing dengan urusan asmara yang terkadang tak ada ujungnya.

Putus dari Girry Pratama, Irish Bella Ungkapkan Kriteria Cowok Idaman Pendamping Hidupnya!
Copyright©Instagram/@_irishbella_

‘Untuk pacaran kayaknya belum pengin mencari atau apa, belum ada niat ke sana,’ ungkap Irish. Meski mengaku belum memikirkannya, pemeran Naura dalam sinetron Anugerah Cinta ini tidak menolak jika ada pria yang berusaha untuk mendekati dirinya tetapi ia belum berniat untuk menjalin hubungan serius.

Lalu bagaimana sih sebenarnya kriteria pria idaman Irish untuk dapat menjadi kekasihnya ? Ia mengungkapkan kalau kriteria kekasih idamannya yang pasti seiman dan memiliki kesamaan dengannya. Namun enggan terlalu banyak memilih pria.

‘Sebenarnya enggak terlalu banyak milih sih. Yang penting se agama, terus menyukai hal-hal yang sama. Kayak misalnya aku suka kuliner bisa kuliner bareng, atau aku suka banget nonton film. Jadi bisa melakukan aktivitas yang sama,’ jelasnya. Pilihan yang simple bukan?

Sebagai wanita yang memiliki wajah menawan dan karier yang baik tentunya banyak pria yang ingin mengenalnya lebih jauh, namun keputusan tetap ada pada Irish. Ia telah memutuskan bahwa tahun ini dia akan lebih fokus pada kariernya dan belum ingin memikirkan masalah asmara.

Baca Juga Begini Tanggapan Giorgino Abraham Soal Kabar Bakal Segera Melamar Angela Gilsha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY