Pamer Foto Tangan Lagi Digenggam Cowok, Nikita Mirzani Bikin Netizen Salah Fokus Pada Cincin di Jari Manis !

0
819
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita-Mirzani-

Pamer Foto Tangan Lagi Digenggam Cowok, Nikita Mirzani Bikin Netizen Salah Fokus Pada Cincin di Jari Manis !

Lensaremaja.com – Isu hubungan asmara antara Nikita Mirzani dengan seorang pria misterius sudah berhembus cukup lama. Tak hanya melalui pembicaraan, namun ia juga memamerkan sendiri kemesraan tersebut tanpa memperlihatkan wajah sang pria tersebut.

Baru – bari ini Nikita Mirzani kembali memamerkan kemesraannya bersama dengan kekasih barunya tersebut. ia pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram @nikitamirzanimawardi. Namun Nikita masih saja belum mengatakan atau menunjukkan wajah sang pria tersebut yang saat ini menjadi kekasih Nikita Mirzani.

Dalam foto tersebut Nikita Mirzani hanya memamerkan foto tangan kanannya yang di genggam erat oleh sang kekasih. Dan fto terfsebut pun terlihat di atas paha Nikita Mirzani yang memakai celana robek – robek tersebut.

Nikita Mirzani dalam foto tersebut sepertinya sedang berada di dalam mobil. Kuku Nikita ini pun juga sepertinya di cat Ungu. Nikita juga terlihat mengenakan sandal yang berwarna putih, di tambah lagi jari tengah di tangan kiri pria tersebut oun juga mengenakan cincin yang sama dengan cincin yang di gunakan oleh Nikita Mirzani.

Sontak foto tersebut pun mengundang banyak pertanyaan yang di tanyakan oleh para netizen. Kebanyakan masih menyinggung status pria yang diduga kuat sudah memiliki istri dan anak tersebut.

Nikita Mirzani
© Nikita Mirzani

“Eh cincinnya??eh eh blm bisa move on ya mba??!!??!cian dehh,ciee katanya jgn baper??!!” kata pemilik akun @hayuninghendra. Pengguna akun @ayyikarina juga menyinggung masalah cincin sambil menantang Niki. “Kl tangan doang siapa juga bisa pake cincin itu maaaak…posting muka dong kalo berani…”

Namun tak sampai disitu saja, beberapa netizen juga ikut berspekulasi terhadap cincin mereka berdua tersebut. seperti akun yang bernama @riesa_riesa, “Itu pasti cincinnya niki sendiri tapi di pakein ke tuh cowok biar keliatan kaya suaminya @feibecarundeng yakan yakan.”

Pemilik akun @ia_april84 turut menyampaikan, “Dipostingan si om yg terahir sama isterinya kayanya tu cincin gak di pake lagi deh cek IG si om doi pake cincin putih.” Lucunya tak semua netizen mengomentari cincin Nikita Mizani malah mengomentari celana sobek – sebok yang di pakainya  tersebut.

Baca juga :

Nikita Mirzani Benar Benar Pacari Suami Orang Lain ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY