Sinopsis Anak Jalanan Episode 584-585 Minggu 28 Agustus 2016 : Mondy Berhasil menangkap Yoga, Boy Dan Reva Hilang !

0
2932
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 584-585 Minggu 28 Agustus 2016 : Mondy Berhasil menangkap Yoga, Boy Dan Reva Hilang !

Lensaremaja.com – Mondy dan yang lainnya pun menemukan tempat bella dan Yoga serta teman – temannya. Om Dudung juga barusan di keroyok olah Yoga serta temannya. Mondy dan yang lainnya pun berhasil menemukan Yoga dan berhasil menangkap Yoga dan temannya.

Sinopsis Anak Jalanan Mondy dan yang lainnya pun juga sudah menemukan Bella dan Om Diding. Om Diding pun bisa siuman namun Bella tak bisa siuman. Sementara Boy dan Reva tak pulang – pulang setelah di tinggal oleh Mama dan Papanya Boy.

Sementara Mondy cs pun membawa Yoga dan teman – temannya ke kantor polisi. Mondy pun juga berterima kasih dan meminta maaf kepada Yoga. Mama Marissa pun Sholat dan berdoa supaya Boy dan Reva bisa di temukan.

Sinopsis Anak Jalanan Setelah di bawa ke rumah sakit bella pun akhirnya sadar. Reva pun kedinginan dan Boy akhirnya menyalakan api unggun supaya reva tak kedinginan. Pagi harinya Reva dan Boy pun sudah bangun.

anak jalanan,,
©Sinopsis Anak Jalanan

Bella yang di rumah sakit pun merasa senang karena Bella bisa berduaan dengan Mondy. Mama dan papanya boy pun meminta bantuan Tim SAR dan Tim SAR pun juga belum bisa di temukan. Boy dan Reva pun terus mencari jalan untuk kembali ke tempat penginapan namun mereka berdua tak bisa menemukan jalan sama sekali.

Sinopsis Anak Jalanan Dan Akhirnya Boy dan Reva pun berhasil menemukan rumah dan pemilik rumah tersebut tahu jika Boy ini adalah pemenang MMA Indonesia. rumah tersebut bersedia membantu Boy dan Reva untuk kembali ke puncak dengan menaiki kuda untuk kembali ke puncak.

Sementara Papanya Reva sudah dua kali menghubungi papanya Boy untuk mencari tahu kabar Reva. Dan papanya Boy pun berbohong kalau Reva baik – baik saja. Tak lama kemudian Papanya Boy di hubungi oleh Bro Jun, kalau MMA nanti jam 2 akan di adakan tekmikal Meetingnya harus berkumpul para Fighter.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 28 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 29 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 581 Jumat 26 Agustus 2016 : Rio Dan Anak Serigala Mengintai Boy, Bella Hilang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY