Sering Menghina Asisten Rumah Tangga, Sinetron Anugerah Cinta Kena Protes Netizen !

0
5297
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sering Menghina Asisten Rumah Tangga, Sinetron Anugerah Cinta Kena Protes Netizen !
©Foto Irish Bella Anugerah Cinta

Sering Menghina Asisten Rumah Tangga, Sinetron Anugerah Cinta Kena Protes Netizen !

Lensaremaja.com – Sinetron unggulan terbaru RCTI, Anugerah Cinta memang berhasil mencuri hati para pecinta sinetron layar kaca tanah air semenjak ditayangkan pada pertengahahn bulan Agustus ini. Hal itu tak lain juga berkat akting apik yang dimainkan oleh kedua bintang utama sintetron Anugerah Cinta itu, yakni artis cantik Irish Bella dan Giorgino Abraham yang nampak keduanya memiliki chemistry yang kuat.

Akan tetapi kesuksesan dari sinetron bukan tanpa sandungan, baru baru ini dikabarkan bahwa sinetron Anugerah Cinta sering mendapatkan kritikan dari para netizen. Para netizen melontarkan kritik pedas mereka melalui sosial media seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Protes yang dilontarkan oleh netizen tersebut lantaran dalam sinetron Anugerah Cinta banyak adegan yang tidak seharusnya dipertontonkan.

Sering Menghina Asisten Rumah Tangga, Sinetron Anugerah Cinta Kena Protes Netizen
©Foto Anugerah Cinta

Adegan yang dimaksud oleh netizen tersebut ialah banyaknya adegan penyiksaan yang dilakukan terhadap asisten rumah tangga pada sinetron garapan SinemArt itu. Jelas jika menayangkan adegan pembantu tersebut memberikan contoh yang buruk kepada publik, yang mana pembantu dalam sinetron Anugerah Cinta tersebut diperlakukan semena mena dan disiksa untuk melakukan semua yang majikan mau.

Memang hampir dari setiap episode yang ditayangkan oleh sinetron Anugerah Cinta memperlihatkan adegan penyiksaan terhadap asisten rumah tangga, terutama yang sering dilakukan oleh sosok Kinta yang diperankan oleh Angela Gilsha yang selalu memberikan perlakuan tak senonoh kepada pembantunya Naura yang diperankan oleh Irish Bella.

Kekecewaan netizen kepada sinetron Anugerah Cinta seperti yang dituliskan oleh akun instagram @ayusaproen berikut, “Tolong hargai pembantu sm orang yg miskin jangan ngasik contoh yg gk bner@anugrahrcintarcti pak sudradara…jangan terllalu bnyak.penghinaan sm.orang miskin…mentang2 orang kaya sllu menghina,” kritik pemilik akun airiezh. “Kenapa ceritanya mesti kaum lemah yang di tindas,”

Sering Menghina Asisten Rumah Tangga, Sinetron Anugerah Cinta Kena Protes Netizen !!
©Instagram @ayusaproen

Tak hanya netizen saja yang dibuat geram oleh sinetron Anugerah Cinta, tetapi juga para fans dari sinetron terbaru RCTI tersebut. Para penggemar sinetron Anugerah Cinta belum lama ini merasa kecewa lantaran pada episode Jumat (26/8/2016), Naura (Irish Bella) malah menerima lamaran Rey (Omar Daniel), sedangkan Arka (Giorgino Abraham) yang juga malah memutuskan untuk menikah dengan Kinta (Angela Gilsha).

BACA JUGA : Waduh , Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ Bakal Kehilangan Giorgino Abraham Saat Dinikahkan Dengan Angela Gilsha !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY