Sinopsis Uttaran Hari Ini Senin 29 Agustus 2016: Malvika Sabotase Hadiah Dari Akash, Ekadashi Teringat Akas Kecil Saat Minum Obat !

0
3950
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran Hari Ini Senin 29 Agustus 2016: Malvika Sabotase Hadiah Dari Akash, Ekadashi Teringat Akas Kecil Saat Minum Obat !

Lensaremaja.com – Saat itu Malvika sedang merawat ekadish yang sakit, kemudian Akash datang untuk menitipkan saree untuk di berikan ke meethi dan Nandini. Dan Malvika menawarkan diri untuk memberikan saree tersebut ke nandini dan juga Meethi karena Ekadish sedang sakit.

Sinopsis Uttaran Malvika pun sengaja mengambil Saree meethi dan Malvika memberikannya kepda Nandini. Malvika pun juga mengatakan sekarang kau juga bagian dari keluarga ini, akash membelikan ini untukmu. Berterima kasihlah kepada akash dan meethi.

Malvika pun membuka saree tersebut dan meminta Nandini untuk langsung memakainya. Sedangkan Meethi dan Rani mengintip Ekadish yang sedang di kamar. Meethi pun menyuruh Rani untuk memberikan minuman obat ini untuk ekadish.

uttaran, (2)
©Sinopsis Uttaran

Sinopsis Uttaran Reani pun akhirnya masuk dan menyuruh ekadish meminumnya sampai habis. Rani pun menutup mata dan menghitung sampai tiga dan minuman itu harus sudah habis. Rani pun membuka matanya sidikit untuk mengintip Ekadish sudah meminumnya atau belum.

Ekadish pun malah teringat dengan masa kecil akash yang menyuruhnya minum obat juga seperti itu. Akhirnya Meethi pun turun tangan dan meminta Ekadish untuk meminumnya sampai habis. Kemudian Rani membawa gelas kosong tersebut keluar.

Sinopsis Uttaran Saat meethi mau meninggalkan kamar ekadish pun menghentikannya dan memberikan saree yang di beli akash untuk meethi. Meethi pun membua saree tersebut dan meethi teringat kalau Akash berjanji akan membelikan Saree ang berwarna pink namun yang di berikan ke meethi tersebut berwarna ungu, Meethi pun merasa kecewa dengan Akash.

Uttaran,, (2)
©Sinopsis Uttaran

Nandini berdiri di atas tangga dan memanggil meethi, meethi pun melihat nandini memakai saree baru yang berwarna pink. Nandini pun berterima kasih kepada meethi karena sudah meminta akash untuk membelikan saree ini untuknya.

Sinopsis Uttaran Rani pun sangat senang melihat Meethi dan Nandini ternyata baik – baik saja dan rani mengatakan kalian akan merubahku. Meethi pun memuji Nandini dan memberikan saree yang berwarna ungu tersebut kepada Nandini.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 29 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 30 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 27 Agustus 2016: Damini Tertembak, Meethi Berhasil Bawa Kabur Rani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY