Ciee. . Rizky Nazar Akui Sempat Cinlok Dengan Michelle Ziudith !

0
447
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tzky Nazar

Ciee. . Rizky Nazar Akui Sempat Cinlok Dengan Michelle Ziudith !

Lensaremaja.com – Sering di sandingkan pada beberapa judul waktu dan sinetron, membuat artis yang beranam Rizky Nazar ini merasakan cinta lokasi (cinlok) dengan artis yang cantik bernama Michelle Ziudith.

Rizky Nazar bahkan sempat mengatakan jika Michelle Ziudith ini saah satu wanita yang menjadi idaman banyak pri dan juga memuiliki kepribadian yang bangat baik. Namun Rizky ini menolakjika kedekatannya dengan Michelle disebut sebagai sepasang kekasih.

Pada 25 Agustus 2016 saat di kawasan SCBC Rizky Nazar mengatakan jika nggak sepertinya, seperti itu saja. Cinloknya pas adegan di set lokasi. Abis itu udah enggak. Rizky Nazar juga mengatakan kerap di jodohkan dengan para penggemar larena chemistry yang mereka lakukan di sebuah film atau sinetron tersebut sangatlah natural.

Rizky Nazar mengatakan ya gue wajar sih, mungkin mereka suka sama filmnya sampai ingin dua pasangan tersebut pun menjadi kenyataan. Berarti kita berhasil bawainnya, sampai mereka masuk banget ke film tersebut.

rizky-nazar-dan-michelle-ziudith
© Rizky Nazar

Namun lama – lama Rizky Nazar ini merasa risih dan terganggu dengan komentar – komentar para penggemarnya yang sering menjodohkan dia dengan Michelle Ziudith. Rizky Nazar ini juga mengatakan itu sih pasti menganggu ya. namun mau bagaimana lagi kan. Tapi kita tetap saling ngertiin sih.

Memang Rizky Nazar dan michelle Ziudith ini sering sekali di pasangkan dalam sebuah film dan juga sinetron. Chemistry mereka berdua ini memang sangatlah bagus dan sangatlah natural. Para fans mereka berdua pun banyak yang menginginkan jika mereka berdua ini bisa menjalin hubungan Asmara di kehidupan nyata.

Namun mereka berdua menanggapi hal ini dengan santai, karena ini adalah masukan yang positif ya biarkan sajalah. Namun di kabarkan berpasangan dengan Michelle Ziudith ini, Rizky Nazar ini merasa risih dan juga terganggu karena netizen selalu membicarakan tentang hubungan antara Rizky Nazar dan Michelle Ziudith.

Namun bagaimana tanggapan dari Michelle Ziudith tentang cinlok yang telah di bicarakan para netizen kali ini.

Baca juga :

Ciee. . Prilly latuconsina Masih Simpan Chat Pertama Dari Aliando Syarief Lho !

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY