Ciee. . Prilly latuconsina Masih Simpan Chat Pertama Dari Aliando Syarief Lho !

0
7304
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina,

Ciee. . Prilly latuconsina Masih Simpan Chat Pertama Dari Aliando Syarief Lho !

Lensaremaja.com – Aktor muda ganteng dan berbakat yang bernama Aliando Syarief ini sepertinya adalah sosok yang begitu berkesan di mata Prilly Latuconsina. Gadis yang kelahiran 15 Oktober 1996 ini bahkan masih menyimpan chat yang pertama kali dia lakukan dengan lawan mainnya di Sinetron Kejar Tayang.

Chat tersebut pun terjadi ketika Prilly Latuconsina dan Aliando Syerief yang di pertemukan dalam sinetron kejar tayang  tersebut. dalam chatnya tersebut, Prilly ini meminta Aliando untuk mambantunya.

Prilly Latuconsina ini mengatakan pertama kali di pasangain sama aku, aku sempat chatting sama dia. Gimana supaya bagus aktingnya. Dan ternyata chattingny sampai sekarang ini masih ada. Jadi kalau mau flashback masih ada history-nya.

Dan kemudian sinetron kejar tayang yang di bintangi Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief ini telah usai, maka usai pula kebersamaan Prilly dan Aliando Syarief di layar kaca. Meskipun begitu Prilly Latuconsina ini masih ingin bisa diberi kesempatan untuk kembali beradu akting denga Aliando.

Prilly Latuconsina
©Prilly Latuconsina

Menurut Prilly Latuconsina, Aliando Syarief ini memiliki akting yang sangat bisa di andalkan. Cowok yang blesteran Arab ini juga di puji Prilly sebagai sosok yang sangat bagus dalam membangun cuatu chemistry dengan pasangannya.

Prilly mengatakan aku sih pengen. Tapi mungkin belom jodoh kali ya ? dia jago bangun chemistry dengan yang lainnya. Setelah sinetron kejar tayang ini selesai nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief pun mulai di kenal banyak orang.

Di pasangkan di sebuah sinetron, membuat para fans Prilly dan Aliando pun berharap supaya Aliando dan Prilly ini bisa menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Namun belum lama ini Aliando Dan Prilly pun kembali di pasangkan yaitu Aliando Love Series.

Aliando Love Series ini pun mendapatkan respn yang cukup karena mereka bersdua kembali di pasangkan dala, sebuah mini seri Aliando tersebut. Manurut para Fans Prilly Latuconsina dan para fans Aliando mereka berdua ini memang terlihat sangalah cocok dan serasi.

Baca juga :

Cie . .Prilly Latuconsina Kenang Momen Momen Perjodohannya denga Aliando Syarief !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY