Sejak Main di Anugerah Cinta, Nama Omar Daniel Jadi Terkenal Hingga Punyai Banyak Akun Fanbase !

0
1873
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel,

Sejak Main di Anugerah Cinta, Nama Omar Daniel Jadi Terkenal Hingga Punyai Banyak Akun Fanbase !

Lensaremaja.com – Meskipun termasuk artis poendatang baru, Omar Daniel sudah memiliki banyak penggemar. Bahkan di dunia maya, Omar ini juga memiliki banyak akun fansbase.

Pesinetron Omar Daniel ini memang diketahui menjadi pendatang baru di dunia hiburan pasca wajahnya mulai di kenal melalui iklanserta bermain di sinetron Anak Jalanan. Kini nama Omar semakin melejit setelah bermain di sinetron Anugerah Cinta RCTI.

Tak hanya semakin di kenal di kalangan masyarakat saja, Omar Daniel ini juga telah banyak memiliki penggemar, seperti yang terlihat dari beberapa akun Instagram yaitu @omardaniel.ofc, @omardaniel_ac, @omardaniel.jkt, @omar_daniellovers, @omardaniel_fansbase, @omar_daniel_fc, dan hal itu juga diakui oleh Omar sendiri.

Saat di kawasan kebagusan, Jakarta Selatan Omar Daniel ini mengatakan Banyak banget, langsung banyak yang bikin. Pria yang berambut gondrong yang berusia 21 tahun ini ternyata juga suka memeriksa dan mengontrol akun – akun penggemarnya tersebut.

Omar Daniel
©Omar Daniel

Hal tersebut di lakukan Omar Daniel untuk memantau jika ada yang sudah mulai kelewat batas. Namun selain itu, Omar ini juga sering mengingatkan akun – akun tersebut bila sudah keluar jalur.

Omar Daniel yang bermain di sinetron Anak Jalanan dan kini di Sinetron Anugerah Cinta yang bermain dengan Giorgino Abraham, Irish Bella dan Angela Gilsha ini mengatakan Lumayan itu followersnya, makanya saya ikutan ngontrol, saya juga ngelihat, selama itu positif bisa kasih support dan itu enggak masalah.

Omar Daniel juga menyampaikan Ada sih beberapa yang lancang, saya kan ada snapchat, mungkin saya pernah upload sesuatu, tapi mereka update lagi, biasa saya ingetin. Pesinetron pendatang baru yang masih muda dan berbakat ini pun namanya sudah terdengar dimana – mana.

Bahkan sebagai artis pendatang baru, Omar Daniel sudah memiliki banyak penggemar dan juga fans yang menyayangi dan mencintainy, tak hanya itu saja Omarpun Hingga memiliki banyak fanbase yang telah di buat oleh para penggemar setianya tersebut.

Baca juga :

Cie , ,Giorgino Abraham Ternyata Naksir Angela Gilsha Dari Instagram Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY