Kenapa Aldi Taher Sampai Kena Kanker Getah Bening?

0
2125
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aldi-taher
Copyright©tribunnews

Kenapa Aldi Taher Sampai Kena Kanker Getah Bening?

Lensaremaja.com – Raut lemah masih terlihat dari wajah artis dan penyanyi yang bernama Aldi Taher ini. personel Trio Ubur – Ubur ini di vonis mengidap kanker getah bening sejak tiga bulan lalu.

Aldi Taher ini pun sudah menjalani dua dari enam program kemoterapi yang harus di jalaninya. Pada Rabu 26 Oktober 2016 malam saat di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini mantan suami Dewi Perssik ini mengatakan Sekitar tiga bulan lalu ada benjolan di leher, periksa ke dokter ternyata kanker getah bening. Tapi harus semangat, ikhtiar dan minta doanya. Sudah dikemoterapi, itu yang bisa saya lakukan.

Awalnya Aldi Taher ini kaget bukan main, ia merasa pola hidupnya selama ini tak ada masalah, namun ketika dokter menjelaskan beberapa penyebab kankernya, Aldi ini pun tak bisa berkelit.

Aldi Taher yang menjadi pemain di salah satu sinetron yang berjudul Emak Ijah Pengen Ke mekkah ini mengatakan Kaget awalnya. Keluarga juga sedih, coba tetap semangat. Dan ini stadium satu. kata dokter mungkin karena kecapekan dan pola makan yang tidak teratur.

aldi-taher
Copyright©Instagram/@alditaher_official

Saat ini Aldi Taher ini pun di minta untuk berhenti beraktivitas dan lebih banyak beristirahat serta mengonsumsi makanan sehat. Aldi pun mengatakan Sekarang diminta keluarga dan istri juga selama kemoterapi ini jangan terlalu capek, banyak makan buah dan sayuran. Doakan ya.

Aldi ini sebenarnya sudah melakukan hidup secara sehat dan tak pernah lupa untuk berolahraga. Namun setelah di beri tahu tentang penyakinya ini pun Aldi Taher langsung merasa tak yakin dan juga sangat kaget dengan apa yang di katak oleh Dokter.

Tiga bulan yang lalu dokter mengatakan jika Aldi Taher ini menderita penyakit Kanker Getah Bening yang yang pernah ia duga sebelumnya. Dan dokter pun menyarankan supaya Aldi ini tak melakukan aktivitasnya lagi.

Bahkan dokter juga meminta Aldi Taher untuk tidak terlalu capek dan juga harus banyak memakan buah – buahan dan juga sayuran.

Baca juga :

Badan Kathy Indera Penuh Lebam Gara Gara Di Aniaya Ibunda Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY