Aldi Taher Dapatkan Banyak Doa Dari Netizen Agar Sembuh Dari Kanker Getah Bening !

0
396
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aldi Taher Dapatkan Banyak Doa Dari Netizen Agar Sembuh Dari Kanker Getah Bening !
Copyright©instagram/@alditaher_official

Aldi Taher Dapatkan Banyak Dukungan Dan Doa Dari Netizen !

Lensaremaja.com – Lama tak pernah muncul di layar kaca, tiba-tiba saja Aldi Taher muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan pemirsa televisi sekaligus netizen dan penggemar-penggemarnya. Bagaimana tidak? Dibalik keceriaannya di depan kamera, ternyata Aldi Taher mengidap penyakit yang terbilang ganas.

Kanker getah bening, yaa artis ini mengidap penyakit tersebut dan kini dirinya tengah berjuang untuk memulihkan kondisi kesehatannya dengan menjalani kemoterapi. Demi kesembuhannya, pemain sinetron ini memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Pria yang pernah menikah dengan Dewi Persik sudah tidak lagi menerima pekerjaan syuting sinetron yang jam kerjanya terbilang padat. Dengan penyakit yang diderita Aldi Taher dan melihat perjuangannya membuat netizen mulai merasa simpati terhadapnya.

Do’a dan dukungan terus mengalir deras untuknya melalui akun media sosial Aldi Taher yang merupakan suami dari Georgia Aisyah ini. Banyak yang mendo’akan dan bahkan berbagi kisah tentang pengalamannya soal kanker dalam komentar tersebut.

Aldi Taher Dapatkan Banyak Doa Dari Netizen Agar Sembuh Dari Kanker Getah Bening !
Copyright©instagram/@alditaher_official

“Sama sepertiku kaget ketika dokter bilang ada kanker dipayudaraku. Karena aku baik2 aja nga ada rasa apapun  itu sama sekli. Nga sangka atau nga kepikir. Berpikir positif manusia kapanpun psti akan diberi sakit tapi apapun itu percaya Tuhan selalu bersama saya dan sayang saya,” tulis akun @linamarina9865.

Akun tersebut juga bercerita bahwa dirinya masih bersyukur karena kanker yang dideritanya  segera terdeteksi stadium awal sehingga cepat dioperasi dan menjalani teraphy sinar radiasi 25 kali setiap hari. Dan sekarang dirinya hanya meminum obat, dan semua baik-baik saja.

Dia pun memberi semangat kepada Aldi Taher dan mendo’akan karena dia juga sesama pengidap kanker meski berbeda jenisnya. “Gws ya bang, do’a kita selalu menyertaimu @alditaher_official,” komentar akun @yuyunyuvi, dan masih banyak komentar-komentar lain.

Sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekkah melambungkan nama Aldi Taher di layar kaca. Terbukti dengan hafalnya masyarakat terhadap wajah dan karakternya dalam sinetron tersebut. Tak heran jika banyak orang yang merindukan dirinya eksis di dunia hiburan dan terbebas dari penyakit kanker, semoga lekas sembuh Aldi Taher.

Baca Juga Kenapa Aldi Taher Sampai Kena Kanker Getah Bening?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY