Aldi Taher dan Julia Perez Berjuang Keras Lawan Kanker, Netizen Salahkan Dewi Persik?

0
2912
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aldi Taher
Copyright©Tribunstyle

Aldi Taher dan Julia Perez Berjuang Keras Lawan Kanker, Netizen Salahkan Dewi Persik?

Lensaremaja.com – Masih ingat dengan mantan suami Dewi Perssik yang bernama Aldi Taher yang kini sedang terbaring sakit? Kabarnya Aldi yang saat ini telah memiliki istri dan juga seorang anak ini mengidap penyakir kanker getah bening.

Seperti pada umumnya, Aldi Taher ini melakukan beberapa pengobatan supaya penyakit yang dideritanya tersebut lekas sembuh dan kembali seperti sedia kala. Namun hingga saat ini aktor ganteng ini juga masih menjalani perawatan di rumah sakit Islam Cempaka Putih Jakarta.

Tepatnya Aldi Taher ini menjalani kemo kelimanya tersebut. Meskipun terbaring lemah namun Aldi ini masih bisa melakukan selfie dan mengunggah fotonya tersebut di akun Instagram miliknya pribadi.

Doa untuk kesembuhan Aldi Taher ini pun di panjatkan dari sejumlah netizen yang peduli dengan dirinya, namun sayangnya alih – alih mendoakan Aldi seorang netizen malah menyalahkan Dewi Perssik.

Menurutnya apa yang menimpa dengan Aldi taher ini adalah karena dampak  buruk dirinya sempat dekat dengan pemilik goyangan gergaji tersebut. Namun tak hanya Aldi saja yang harus berjuang untuk kesembuhan penyakit tersebut.

Aldi Taher,,
Copyright©Bintang

Namun ada juga salah satu artis cantik yang juga sedang berjuang untuk melawan penyakitnya ini. sepekan belakangan ini, Julia POerez ni seang di rawa di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Hal tersebut di lakukan karena Jupe ini harus menjalani proses kemoterapi tahap ke 5.

Sempat juga beredar kabar kondisi Julia perez ini drop sehingga harus segera mendapatkan perawatan intensif. Namun Julia ini mengklarifikasi jika keberadaannya di RSCM ini merupakan bagian dari proses kemoterapi yang sudah di jadwalkan.

Namun walau begitu, badan pedangdut kelahiran 15 Juli 1980 ini terlihat sangat kurus. Hal tersebut disampaikan oleh sang adik yang bernama Anggi. Pada 26 Desember 2016 lalu Anggi ini mengatakan Aku minta doanya agar Jupe semoga cepat sembuh. Alhamdulillah kemarin dia doyan makan. Dia lagi banyak makan.

Dan saat ini Julia Perez ini sedang mengidam buah cherry. Anggi pun mengatakan dia kepengen banget makan buah cherry. Jadi tadi aku cari – cari buah cherry. Sebelumnya, Jupe ini tersenyum bahagia karena kedatangan tamu istimewa pada Senin 26 Desember 2016, pasalnya ia di jenguk ole Pak Ahok dan juga beberaopa rekan artis seperi Cathy Sharon dan FAiruz.

Baca juga :

Aldi Taher Dapatkan Banyak Doa Dari Netizen Agar Sembuh Dari Kanker Getah Bening !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY