Sinopsis Thapki ANTV Episode 155, Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Thapki Selamatkan Bihan yang Akan Membakar Diri Saat Mabuk, Bihan Dituduh Perkosa Aditi!

0
28952
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki,
http://lensaremaja.com/bintang/21439/sinopsis-thapki-antv-episode-154-hari-ini-selasa-3-januari-2017-bihan-marah-dan-cemburu-melihat-thapki-mesra-dengan-kabir-bihan-ancam-usir-kabir-agar-menjauhi-thapki/

Sinopsis Thapki ANTV Episode 155, Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Thapki Selamatkan Bihan yang Akan Membakar Diri Saat Mabuk, Bihan Dituduh Perkosa Aditi!

Lensaremaja.com – Saat itu Thapki memegang Bihan dan Thapki pun juga menegur bihan untuk tak minum anggur dan jatuh. Bihan kemudian mengatakan anda membuat saya jatuh dengan meninggalkan saya dan malah menerima orang lain.

Sinopsis Thapki Bihan pun sangat sedih ketika dia mengingat Kabir yang mengatakan jika dirinya ingin membangun rumah impian dengan Thapki. Bihan pun melihat lilin yang berbentuk rumah yang di buat oleh Kabir untuk Thapki dan berjalan mendekati lilin tersebut.

Bihan ini pun mengambil lilin tersebut dan membakar dadanya. Kemudian Thapki pun tergagaop dan memintanya untuk menghentikan. Thapki pun meminta bihan untuk menghentikan drama tersebut, namun Bihan pun mengatakan jika dirinya tak bisa hidup tanpa thapki.

Sinopsis Thapki bihan pun juga mengatakan jika dirinya ini adalah bihan yang sama yang pernah anda cintai. Dupata Thapki menyentuh api dan terbakar tanpa sadar. Aditi pun datang dan menuangkan air di dupata thapki.

Tak lama kemudian Aditi ini pun menegur bihan dan mendorongnya, bihan pun mengatakan bagaimana anda berbicara kepada saya seperti ini? Aditi pun mengatakan jika Vani ini seperti kakak saya sendiri.

Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Dan dhruv ini mengatakan kepada Bihan jika Aditi saat ini adalah istrinya dan sementara Bihan ini malah mengatakan jika dirinya ini adalah suami thapki. Aditi ini pun mengatakan jika vani jika saya tak ingin kehilangan anda, dan Bihan berperilaku tak manusiawi.

Sementara Shraddha ini mendengar keributan mereka dan berfikir jika Bihan adalah hewan, anda seharusnya tak membuat dia terluka. Saat ini lihat apa yang dapat saya lakukan. Shraddha pun menyalakan speaker di dekat bihan dan meminta bihan ini untuk menunjukkan kekuatabn anda dan buat rasa takut kepada Aditi.

Sinopsis Thapki kemudian di kamar aditi meminum jus dan merasa mengantuk dan lemas. Aditi pun melihat bihan dan menyakiti dia. Ia pun merobek baju aditi aditi pun jatuh pingsan dan Hal tersebut menunjukkan jika Shraddha saang dengan menggunakan pakaian Bihan dan menakuti Aditi.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 3 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 4 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 154, Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Bihan Marah dan Cemburu Melihat Thapki Mesra dengan Kabir, Bihan Ancam Usir Kabir Agar Menjauhi Thapki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY