Begini Komentar Park Bo Gum Yang Sering Dibanding-Bandingkan Dengan Song Joong Ki !

0
475
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright © Domino Pizza

Park bo Gum Buka Suara Ketika Sering Dibandingkan Dengan Song Joong Ki !

Lensaremaja.com – Di awal tahun ini, kita disuguhi demam Song Joong Ki karena keberhasilannya memerankan Captain Yoo Si Jin dalam Descendants of The Sun, menjelang akhir tahun giliran Park Bo Gum yang sangat digemari karena perannya sebagai Putra Mahkota di Moonlight Drawn By Clouds yang membuat penonton tergila-gila.

Song Joong Ki dan Park Bo Gum adalah dua dari sekian banyak aktor Korea yang sukses menjadi tren di tahun ini. Bukan hanya membuat banyak wanita tergila-gila saja kesamaan yang mereka miliki, mereka pun berasal dari agensi yang sama yaitu Blossom Entertainment.

Mereka sama-sama memiliki wajah yang tampan dan perilaku yang sopan, itulah yang membuat mereka dikagumi banyak orang. Beberapa persamaan ini membuat dua sahabat ini sering dibanding-bandingkan, dan bagaimana pendapat Park Bo Gum tentang hal ini ?

Dilansir oleh Allkop, Park Bo Gum mengutarakan jawabannya kepada Ilgan Sport “Lupakan soal perbandingan, aku merasa berterima kasih mendapat banyak cinta dan dukungan. Dan tiap kali aku mendengar soal itu (perbandingannya dengan Song Joong Ki), aku mencoba untuk lebih memotivasi diriku”.

Begini Komentar Park Bo Gum Yang Sering Dibanding-Bandingkan Dengan Song Joong Ki !
Copyright©Instagram/@parkb0gum

“Hal tersebut membuatku lebih terikat pada akting dan juga untuk lebih hidup dengan jujur dan pintar” lanjutnya. Banyak yang melihat kehidupan Park Bo Gum begitu sempurna, tetapi dia tidak merasa demikian, menurutnya dia masih memiliki banyak kekurangan.

Aktor 23 tahun ini mengungkapkan bahwa dia akan mencoba untuk memperbaiki hal-hal yang menurutnya masih kurang. Park Bo Gum mengaku ia pernah mendapat nasihat dari Song Joong Ki, aktor yang tengah sibuk syuting film A Battleship itu, dirinya menunjukkan keakrabannya dengan sang sineor.

Dia berkata bahwa dirinya pernah merasa tersesat dan kurang percaya diri dengan aktingnya, setiap dia merasakan hal yang demikian dia selalu berdo’a dan meminta saran dari Joong Ki Hyung. Hyung bilang kalau dia harus percaya pada dirinya sendiri dan memberikan yang terbaik.

Mereka pun pernah keluar untuk makan bersama, dan Joong Ki Hyung sangat mendukung Park Bo Gum. Sepertinya aktor tampan ini tidak nyaman jika harus dibanding-bandingkan dengan seniornya, tetapi dia selalu berusaha memperbaiki dirinya, bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Baru Pertama Kali Rajai Rating, Scarlet Heart Ryeo Harus Dikalahkan Oleh Drama Korea Man Living At My House !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY