Baik Hatinya Park Shin Hye Dan Kim Woo Bin Saat Sumbangkan Barang Ini !

0
1955
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Kapanlagi

Park Shin Hye dan Kim Woo Bin Sumbangkan Berbagai Barang Ini !

Lensaremaja.com – Artis Korea memang mempunyai honor yang cukup tinggi, bagaimana tidak ? Negara mereka adalah negara yang kaya dan maju. Dengan gaji yang tinggi,  harga barang-barang yang mereka beli pun pastinya mahal dan memiliki kualitas yang baik.

Meskipun begitu, mereka tak ragu jika harus melelang barang-barang mereka untuk kegiatan sosial. Kabarnya dalam waktu dekat ini sederetan bintang Korea akan melelang barang mereka untuk didonasikan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Beberapa artis yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini adalah Park Shin Hye , Kim Woo Bin,  Bae Yong Jun, dan Lee Seung Chul. K Auction telah dibuka sejak tahun 2005, merupakan wadah untuk pelelangan barang-barang tradisional, modern, maupun seni kontemporer dari Korea ataupun negara lain.

K Auction juga menjadi salah satu lembaga lelang terbesar, mereka memutuskan untuk melakukan pelelangan gunanya sebagai donasi untuk anak-anak yang kurang beruntung. Apa saja yang akan disumbangkan oleh, Bae Yong Jun, Lee Seung Chul, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin ?

Baik Hatinya Park Shin Hye Dan Kim Woo Bin Saat Sumbangkan Barang Ini !
Copyright©Dramafever

Dilansir dari Drama Fever, kabarnya Lee Seung Chul menyumbangkan gitarnya untuk dilelang, Bae Young Jun memilih sebotol wine yang khusus dibuat olehnya. Park Shin Hye dan Kim Woo Bin tentunya tak mau ketinggalan untuk melelangkan barang-barang mereka.

Kim Woo Bin dikabarkan telah memberikan beberapa pasang jas pria untuk dilelangkan, sedangkan Park Shin Hye menyumbangkan salah satu tas koleksinya. Sebenarnya masih banyak artis Korea lainnya yang ikut menyumbangkan barangnya.

Adapun beberapa barang yang disumbangkan oleh artis Korea antara lain skater yang bertanda tangan milik Kim Yuna dan stick golf milik Park In Bee. Sebagai publik figur mereka yakin barang-barang yang mereka lelang itu akan sangat membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Dengan melelang barang-barang artis terkenal, tentu banyak yang berminat dan mengincar barang tersebut, apalagi penggemar-penggemar artis itu pasti mau membelinya dengan harga berapapun. K Auction hanya dibuka untuk publik Korea dan belum ada akses untuk peminat luar negeri, semua hasil pelelangan akan disumbangkan ke anak-anak yang kurang beruntung.

Baca Juga Akan Main Dalam Film Thriller, Ini Lho Peran Park Shin Hye !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY