Hamil Buah Hati yang Ke-3 Nia Ramadhani Mengaku Jadi Makin Genit !

0
632
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamil Buah Hati yang Ke-3 Nia Ramadhani Mengaku Jadi Makin Genit !
Copyright©Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani Mengaku Makin Genit Saat Hamil yang Ke-3 !

Lensaremaja.com – Telah memiliki 2 anak, Nia Ramadhani tak ragu untuk menambah momongan lagi. Nyatanya sekarang dia tengah mengandung buah hati ke-3 nya bersama Ardiansyah Bakrie yang sudah memasuki usia kehamilan tiga bulan.

Nia Ramadhani merupakan ibu muda dengan usia 26  yang sudah harus mengurus dua anak, ditambah lagi akan menjadi tiga anak. Artis cantik ini menikah pada tahun 2010 dengan umur yang masih cukup muda yaitu saat dia berusia 20 tahun.

Setelah menikah Nia Ramadhani memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment dan resmi menukar namanya kepada Ramadhania Ardie Bakrie. Anak pertamanya lahir pada tahun 2012 lalu, selang 3 tahun lahirlah anak kedua mereka.

Pada kehamilannya yang ke-3 ini Nia Ramadhani mengaku ada perubahan sikap pada dirinya, namun dia tak tahu pasti apa penyebab perubahan sikapnya itu. Yang pasti pada kehamilan ketiganya itu membuatnya sangat senang bersolek untuk mempercantik diri.

Hamil Buah Hati yang Ke-3 Nia Ramadhani Mengaku Jadi Makin Genit !
Copyright©bintang

Dilansir dari Bintang.com, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) malam kemarin Nia mengatakan bahwa dia merasa genit banget pada kehamilan ini tanpa tahu apa penyebabnya. Dia merasa ingin dandan-dandan banget.

Kesan cantik dan menawan masih saja tetap terpancar dari wajah ibu muda ini meski akan memiliki tiga orang anak. Pesinetron kelahiran 16 April 1990 ini memang lah masih muda, tak heran jika wajahnya masih terlihat seperti remaja-remaja masa kini.

Anak pertama Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie ini bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, dan anak keduanya bernama Mainaka Zannati Bakrie, nama apa ya yang kira-kira akan diberikan untuk anak ketiga mereka ini? Pasti sama bagusnya dengan nama kakak-kakaknya.

Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani itu mengatakan bahwa sebentar lagi dirinya akan memiliki tiga anak, dia tetap akan menjaga penampilannya. Karena memiliki perubahan menjadi lebih genit, banyak yang menebak bahwa anak ketiganya ini akan berjenis kelamin perempuan.

Namun istri komisaris utama stasiun televisi tvOne itu tidak ingin menebak-nebak terlebih dahulum karena janinnya sendiri belum terlihat. Mungkin biar jadi kejutan nanti pas udah lahiran kali ya guys, semoga bayinya sehat ya Nia Ramadhani.

Baca Juga Aa Gym Beberkan Alasan Utama Kenapa Ikut Demo 4 November Besok Lusa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY