Prilly Latuconsina Curhat Di Instagram Usai Dikatakan Berubah Oleh Sebagian Kalangan!

0
654
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Curhat Di Instagram Usai Dikatakan Berubah Oleh Sebagian Kalangan!

Lensaremaja.com – Sebagai seorang publik figur, tentu saja kehidupannya menjadi sorotan para fans. Apapun yang di lakukannya seolah – olah diamati oleh publik. Bahkan sedikit perubahan yang terjadi pun akan menjadi perbincangan.

Hal tersebut pun terjadi pada seorang artis cantik yang bernama Prilly Latuconsina. Orang – orang di sekelilingnya pun banyak yang mengatakan jika artis yang berusia 20 tahun ini berubah. Prilly pun menuliskan curhatannya tersebut di akun Instagram yang bernama @prillylatuconsina96.

Mereka pun mengatakan jika Prilly Latuconsina ini lebih banyak diam dan lebih sering membicarakan masalah pekerjaan. “People around me said “you’re completely changed!, you’re more quite, and talk more about your work and boring”.

Di bilang berubah, artis cantik yang sedang di kabarkan dekat dengan seorang pria bernama Teuku Rassya ini memberikan tanggapannya. Prilly Latuconsina ini juga menyadari perubahan yang terjadi pada dirinya ini.

prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Gadis cantik yang memiliki banyak bakat ini mengaku jika dirinya tak ingin membuang – buang waktu untuk orang – orang bertopeng. Oleh karena itu gadis yang lahir pada 15 oktober 1996 ini lebih memilih untuk membicarakan pekerjaan dan melakukan kegiatan yang positif.

“and then i said “ya cause i don’t wanna waste my time to tell my story to the fake people around me who love to spread tht, so better i talk about my work, do positive things and smile”. Curhatan Prilly Latuconsina ini tentu saja mendapat dukungan dari para fansnya.

@annisa4999 : “@aaas_maaa ya ampun masih aja ad haters yg berkoar”.km aj sono nyalon biar cantik.klw princess gue mah gk perlu nyalon udah cantik dari sononyaa.gak usah dengerin mereka yg tidak suka padamu bie,,,karna kita prillvers mencintaimu apa adanya @prillylatuconsina96.”

@masayurara96 : “bener tuh ii! skrng bnyak bgt org yg gak bisa dipercaya, cukup diri kamu sendiri, keluarga, dan allah SWT. @prillylatuconsina96.” @niaputri06 : “Nahh gtu dong prill @prillylatuconsina96 lebih baik curhatnya sama Allah, kurangin curhat sana sini krn blm tentu org yg kita kenal baik benar2 baik..berserah dan pasrah sama Allah.”

Baca juga :

Prilly Latuconsina Mengaku Jadi Dapat Honor Lebih Usai Dapatkan berbagai Penghargaan Bergengsi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY