Sukses Tang Ulang Di ANTV, ‘Tuyul dan Mbak Yul Reborn’ Tiru Konsep ‘Tom and Jerry’ ?

0
111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tuyul-dan-mbak-yul-reborn
Copyright©tribunnews

Sukses Tang Ulang Di ANTV, ‘Tuyul dan Mbak Yul Reborn’ Tiru Konsep ‘Tom and Jerry’ ?

Lensaremaja.com – Berhasil saat di tayangkan ulang, sinetron Tuyul dan Mbak Yul di buat lagi dengan judul Tuyul dan Mbak Yul Reborn. Sinetron ini pun sudah tayang 33 episode di ANTV.

Secara garis besar, Tuyul dan Mbak Yul Reborn masih menceritakan kisah Tuyul bernama Ucil yang tinggal di rumah seorang perempuan cantik bernama Mbak Yuli ini. namun di banding versi lama yang pertama kali tayang pada 1990 an ini, Tuyul dan Mbak Yul Reborn banyak mengalami modifikasi.

Pada Rabu 26 Oktober 2016 saat di lokasi syuting Taka Widjanarko selaku sang sutradara ini mengatakan Di sini kami pakai spesial efek yang lebih bagus dan lebih canggih. Karakter yang di hadirkan dari sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn ini juga jauh lebih banyak, hingga konflik dalam cerita yang di sajikan bisa lebih banyak dan kaya.

Taka Widjanarko ini mengatakan Ceritanya kami bikin seperti pola-pola Tom and jerry. Nuansa lama yang kami pertahankan juga masih ada, seperti gosong, terus nyangkut di pohon. Sebelumnya memang sangat lah ramai sinetron – sinetron yang mengeluarkan film dan sinetron terbaru.

pemain-tuyul-dan-mbak-yul-reborn
Copyright©popmagz

Namun sinetron dan Film terbaru ini adalah sinetron atau film lama namun di mainkan dengan para pemain baru dan juga tempat serta ceritanya. Awalnya Warkop DKI Reborn ini di hadirkan lagi dalam film yang di mainkan oleh pemain baru salah satunya adalah Vino G Bastian yang memerankan karakter kasino ini pun berhasil memikat hati para penonon dan penggemarnya.

Bahkan saat ini semua banyak yang membuat sinetron dan juga film yang di tampilkan saat ini banyak yang mengusung cerita lama namun dengan tampilan pemain dan tempat yang baru ini.

Seperti sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn ini sangatlah menarik banyak penggemar yang kangen dengan ceria tuyul dan lucu dan kocak dengan kakak Yuli yang cantik tersebut.

Baca juga :

ANTV Beberkan Alasan Kenapa Serial Indonesia ‘Melempem’ Dibandingkan Serial India !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY