Dapat Restu Dari Sang Ibu, Syifa Hadju ‘Mermaid In Love’ Sudah Boleh Pacaran ?

0
4229
Share on Facebook
Tweet on Twitter
syifa-hadju
[email protected]

Dapat Restu Dari Sang Ibu, Syifa Hadju ‘Mermaid In Love’ Sudah Boleh Pacaran ?

Lensaremaja.com – Pemain sinetron Mermaid In Love yang bernama Syifa Hadju yang berusia 16 tahun ini pun sudah mendapatkan lampu hijau dari sang mama untuk memiliki pacar.

Pada Rabu 26 Oktober 2016 ibunda Syifa Hadju yang bernama Shendy Hadju ini mengatakan Di izinin sih yang penting saya udah tahu orangnya. Sampai temen-temennya suka ledekin dia, kalau mau pacaran sama Syifa jodohnya ditangan mamanya. Maksudnya kalau ada apa-apa harus nanya ke mamanya.

Meski pun sudah mengizinkan putrinya untuk berpacaran, Ibunda Syifa Hadju ini mengingatkan putrinya untuk fokus dengan pendidikan dan juga kariernya.

Ibunda Syifa Hadju ini mengatakan Saya bilang ke Syifa, ‘yang penting kamu tahu batasan, kamu tahu tanggung jawab kamu, niat kamu disini bekerja ya kamu harus fokus sama karir dan sekolah. Yah yang terpenting Syifa tahu tanggung jawabnya.

syifa-hadju
[email protected]

Namun hingga kini Syifa Hadju belum menyatakan dirinya sudah mempunyai kekasih. Di mata sang ibu, Syifa ini adalah wanita yang sedikit tomboy, sehingga sulit untuk melihat hubungan spesial Syifa dengan teman lawan jenisnya.

Ibunda Syifa Hadju ini mengatakan Karena dengan temannya di lokasi syuting atau di luar itu pun dia deket semua. Jadi enggak tahu juga ya. Tapi kayaknya sih belum karena kalau udah Syifa pasti cerita sama saya.

Namun Syifa Hadju ini juga di khawatirkan oleh ibunya tentang pendidikannya. Ibunda Syifa mengatakan Saya juga sebenarnya lebih prioritaskan sekolah, kebetulan sekolah Syifa mendukung karirnya. Tapi karena Syifa terlalu sering tidak masuk sekolah, mau enggak mau saya harus mengalah. Kasihan juga sekolahnya.

Syifa hadju ini juga enggan mengikuti homeschooling. Menurut Shendy Hadju Sifa ini sedang menikmati sekolahannya dan karirnya sebagai pemain sinetron yang di bintanginya di sinetron Mermaid In Love lalu.

Ibunda gadis yang berusia 16 tahun ini mengatakan Apalagi sekarang syutingnya udah enggak bisa diatur waktunya. Jadi jam kerjanya harus dipadatkan banget.

Baca juga :

Ssst , ,Ini Lho Yang membuat Amanda Manopo Klepek Klepek Dengan Esa Sigit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY