Akibat Jadi Artis, Prilly Latuconsina Diusir dari Bioskop dan Kubur Impian Jadi Dokter !

0
1900
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly-Latuconsina-

Akibat Jadi Artis, Prilly Latuconsina Diusir dari Bioskop dan Kubur Impian Jadi Dokter !

Lensaremaja.com – Siapa yang tak kenal dengan dengan Prilly Latuconsina di panggung hiburan tanah air. Namanya muali di kenal publik semenjak membintangi di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala bersama dengan Aliando Syarief ini.

Namun siapa sangka di balik ketenaran yang di miliki oleh Prilly Latuconsina dapatkan ini, Prilly mengatakan jika ia kehilangan masa mudanya. Maklum selama ini dara yang berusia 19 tahun ini disibukkan degan sederet pekerjaannya baik menjadi artis, penyanyi dan juga pembawa acara ini.

Sedangkan remaja seusia Prilly Latuconsina saat ini sedang asik – asiknya bermain dan berkumpul bersama teman – temannya.

Saat tampil sebagai bintang tamu di acara live streaming talkshow Dear Haters ini Prilly Latuconsina mengatakan aku merasa enggak bebas enggak tahu nonton film bioskop, nongkrong di mal. Prilly pun mengatakan jika dirinya ini ingin sekali kuliah dan mau masuk kedokteran.

Prilly-Latuconsina

Makanya beruntung di luar sana anak muda masih bisa berkumpul dan nonton bareng teman – temannya. Prilly Latuconsina juga mengatakan apa yang ia rencanakan dulu kandas karena menjadi seorang artis. Bahkan ia mengaku sempat depresi karena keinginannya tak terwujud.

Kepada host yang bernama Iwan Setiawan ini prilly mengatakan tiba – tiba semua di luar rencana, sempat setres. Apalagi sekarang mata orang tertuju ke dirinya dan selalu memperhatikan kehidupan dirinya.

Padahal Prilly Latuconsina ini ingin sekali menjadi seorang dokter. Meskipun begitu prilly berusaha ikhlas menjalani setiap hari – harinya menjadi seorang selebritas meskipun itu bukan tujuan utamanya. Berfikir positif aja, Tuhan pasti memiliki rencana terbaik untuknya.

Prilly Latuconsina mengatakan jika itu semua sudah kehendak Allah, dirinya keluar dari hal yang dirinya inginkan. Prilly ini memang anak muda yang telah sukses memiliki banyak penggemar yang suka dengannya dan banyak juga daripata penggemar yang menginginkan dirinya untuk bisa berhubungan asmara dengan lawan mainnya di mini seri Betapa Aku Mencintaimu yaitu Aliando Syarief.

Baca juga :

Ssst . .Begini Lho Curhatan Prilly Latuconsina Perihal Cinta Pertamanya, Aliando Syarief ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY