Sinopsis Anak Jalanan Episode 542 – 543 – 544 Minggu 7 Agustus 2016 : Reva Datang Menemui Boy, Mas Bei Mimpi Buruk !

0
2581
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode  542 – 543 – 544 Minggu 7 Agustus 2016 : Reva Datang Menemui Boy, Mas Bei Mimpi Buruk !

Lensaremaja.com – Saat itu Raya hujan – hujanan dan nampak sedih karena memikirkan cintanya yaitu Mondy. Lantaran Raya di paksa oleh papanya mondy untuk menjauhi Mondy. Raya pun [ulang dengan basah kuyuk dan jatuh sakit.

Sinopsis Anak Jalanan Peserta MMA Asia dari Nepal yang bakalan menjadi lawannya boy pun sudah hadir dan di tayangkan di RCTI. Dan lawan boy ini pun sangat besar badannya. Cindy pun langsung menghubungi reva untuk melihat lawan boy dan ia pun sangat khawatir dengan Boy.

Sementara Mama Anna menghubungi Alex dan mengatakan ke alex jika mama anna akan membantu alex bisa berhubungan dengan adriana. Mas Bei pun pulang ke apartemen dan langsung menemui reva di kamarnya.

Sinopsis Anak Jalanan Mas Bei pun menghibur Reva untuk tak khawatir dengan Boy karena Boy pasti di latih keras untuk mengharumkan nama baik Indonesia. sementara Boy sudah bisa tidur cepat dan para coach pun pulang ke rumah masing – masing.

anak jalanan,,

Sementara Reva yang tak bisa tidur pun kepikiran terus dengan Boy, dan akhirnya reva memutuskan untuk menemui Boy di tempat traningcamp tersebut. reva pun tiba di tempat tersebut dan masuk ke dalam melewati tembok belakang.

Sinopsis Anak Jalanan Reva pun mencari kamar Boy dan akhirnya ia pun menemukan dan masuk ke kamar Boy hingga boy terbangun. Saat mereka berbincang – bincang ada satpam yang mendengar mereka bicara dan akhirnya boy berpura – pura ngigau dengan bicara sendiri serta reva yang sembunyi di bawah tempat tidur.

Setelah itu Boy kepikiran terus saat reva pulang dan reva pun saat di jalan hampir menabrak orang reva meminta maaf namun orang – orang itu malah mengejar reva. Dan akhirnya reva berantem dan tiba – tiba Boy muncul membantu reva dengan menghajar orang – orang tersebut dan mengantar reva pulang.

Sinopsis Anak Jalanan sedangkan Mas Bei Mimpi buruk jika adriana dan mama anna menagih janji Bei yang sudah menandatangani surat perjanjian dalam surat tersebut bei sudah berjanji jika menceraikan adriana berarti harta bei semuanya menjadi milik adriana.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 7 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 8 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 538 – 539 5 Agustus 2016 : Reva Berpura – pura Sakit, Boy Tetap Pergi Ke Karantina !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY