Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Senin 8 Agustus 2016 : Meethi Dan Asgar Gagal Ledakkan Bom, Ambika Bebas Bersayarat Dari Penjara !

0
4438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Senin 8 Agustus 2016 : Meethi Dan Asgar Gagal Ledakkan Bom, Ambika Bebas Bersayarat Dari Penjara !

Lensaremaja.com – Saat itu Rathore memikirkan untuk mengakhiri masa lalunya. Dan tapasya tak ingin meninggalkan mukhta karena ia masih ada masalah namun saat itu mukhta mendengarnya dan meminta tapasya untuk menemani ayahnya tersebut.

Sinopsis Uttaran Sedangkan Asgar dan Meethi melanjutkan perjalanannya ke india menggunakan Bis. Dan ansari pun sudah mengetahui meethi dan akan menangkapnya, namun saat ansari memberhentikan bisnya asgar pun berpura – pura menghajar supir bis dan berhasil lolos.

Sementara akash dan kanha pun tiba di Aman Ki Dua dan mereka pun berbaris untuk melewati alat pendeteksi. Asgar dan meethi pun tiba di tempat yang sama dan berbaris tepat di belakang akash namun meethi menutupi wajahnya dan tertutupi badan asgar.

Sinopsis Uttaran Akash pun melihat kebelakang karena merasakan kehadiran meethi, akash pun berjalan masuk dan asgar meminta meethi untuk membawa tasnya dan asgar menghubungi temannya hingga meethi pun lolos dan tak terdeteksi apapun.

Asgar pun meninggalkan meethi di ruang tunggu dan tak sengaja ia menabrak akash hingga foto meethi yang di pegangnya terjatuh dan akash mengatakan jika itu istriku dan sampai saat ini masih belum ketemu.

uttaran,, (2)

Sinopsis Uttaran Asgar pun menaruh bom di pot dan ia pergi meninggalkan, hingga ada kabar tentang teror bom semua orang pun di suruh untuk berlindung dan meethi pun melihat hingga menginjak kabel bom tersebut dan bom tersebut pun mati.

Asgar menenkan bom tersebut namun bom tak ledakan dan ia pun langsung mencari di dekat bom dan polisi pun melihat asgar yang gelagatnya mencurigakan dan ia pun menangkap asgar namun meethi berlari ke asgar dan mengatakan jika ini bukanlah orang yang menaruh bom.

Sinopsis Uttaran Meethi pun akhirnya di ajak asgar kembali ke pakistan dan akash beserta kanha yang sedang mencari pun melihat meethi namun saat mau mengejar ia di halangi oleh polisi karena yang ke arah sana adalah orang pakistan.

Sementara di penjara ada tahanan wanita baru dan dia di sel disebelah ambika, ia mengelindingkan sebuah botol ke ambika dan ambika mengalami kejang – kejang dan wanita itu meminta tolong. Ambika pun di bawa ke rumah sakit.

Sinopsis Uttaran Ambika pun ternyata di bantu oleh malvika yaitu ibunya, dan saat malvika mau membawa ambika ternyata rathore sudah datang dan akhirnya ia tak jadi membawa dan kembali ke kamarnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 8 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 9 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 6 Agustus 2016 : Akash Berusaha Mencari Meethi, Meethi Mendapatkan Pasport Untuk Kembali Ke India !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY