Sinopsis Anak Jalanan Episode 538 – 539 5 Agustus 2016 : Reva Berpura – pura Sakit, Boy Tetap Pergi Ke Karantina !

0
1380
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ANak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 538 – 539 5 Agustus 2016 : Reva Berpura – pura Sakit, Boy Tetap Pergi Ke Karantina !

Lensaremaja.com – Saat itu Boy pamit sama mama Marissa, papa bro, irah, diman dan juga Sri karena Boy akan berangkat ke tempat karantina. Namun saat di jalan boy menghubungi reva namun yang angkat surti dan surti mengatakan jika reva sakit.

Sinopsis Anak Jalanan kemudian Reva saat di kamar ia mencari ponselnya yang di bawa oleh surti dan kemudian surti mengembalikan ponsel reva. Cindy pun menghubungi reva jika nanti reva di hubungi boy, reva pura – pura sakit aja supaya boy tak ikut karantina tersebut.

Kemudian papanya boy mengantar boy dengan menasehatinya namun boy melamun memikirkan reva. Akhirnya boy pun mengatakan ke papanya untuk mampir dulu ke apartemen reva karena kalau sudah di karantina pasti nggak bisa bebas menghubungi reva.

Sinopsis Anak Jalanan Kemudian Boy dan papanya pun tiba di apartemen reva, dan reva pun berpura – pura tiduran di kamar dan boy pun melihat reva di kamar dengan surti. Namun boy tetap nggak bisa ngebatalin untuk mengikuti Mma Asia tersebut.

anak jalanan,,

Boy pun masuk ke trainingcamp dan ponsel dan barang – barang boy pun di minta oleh pelatihnya. Dan boy langsung di latih untuk berlari di jalan namun pelatihnya naik motor. Setelah tiba di tempat latihan boy pun langsung pingsan.

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Reva pun kepikiran terus dengan Boy yang masuk karantina. Sementara Raya pun terus kepikiran terus dengan perkataan papanya mondy tersebut. yang melarang raya untuk dekat dengan Mondy.

Papanya Mondy pun mengancam jika Raya tak mau menjauhi mondy papanya mondy akan mencelakai abahnya raya. Sedangkan Rio pun menghubungi anak BC dan mengatakan jika gino yang mengatakan jika anak BC sedang di cari polisi.

Sinopsis Anak Jalanan dan Rio pun mengamuk hingga ia menghancurkan markas anak anak BC. Sedangkan  anak anak AJ pun di ceramahi oleh Babe karena perbuatan mereka dengan Rio tersebut adalah salah.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 5 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 6 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 536 – 537 Kamis 4 Agustus 2016 : Keluarga Adriana Jadi Pengemis, Reva Dan Boy Cari cara Untuk Nangkap Anak BC !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY