Perayaan Ulang Tahun SNSD Ke 9 Diwarnai Dengan Lagu Sailing !

0
975
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SNSD,

Perayaan Ulang Tahun SNSD Ke 9 Diwarnai Dengan Lagu Sailing !

Lensaremaja.com – SNSD berulang tahun yang ke 9 hari ini pada Jumat 5 Agustus 2016. Untuk merayakan hari Ulang Tahun SNSD ini merilis lagu spesia bertajuk Sailing.

Lagu Sailing ini termasuk dalam proyek Stationn milik SM Entertainments. Lewat proyek tersebut SM ini merilis satu single dari penyanyi dan produser berbeda setiap minggunya. Lagu Sailing ini juga akan menginggatkan para penggemarnya semua pada image SNSD saat debut dulu.

Lagu yang di ciptakan oleh Sooyoung SNSD ini menceritakan curahan hati mereka kepada para penggemaratau yang kerap di sebut Sone. Saat Ulang Tahun SNSD ini juga merilis video klip untuk Lagu Sailing ini.

Video klipnya ini tak menampilkan sosok anggota SNSD, namun animasi sebuah botol yang berisi pesan yang berlayar di setiap era album SNSD. Para Anggota SNSD ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat media sosial dan video khusus yang di rilis oleh SM Entertainment.

SNSD

Saat Ulang Tahun SNSD, Yoona SNSD ini mengatakan jika meraka tak percaya, dirinya bahagia karena SONE bersama mereka. Dan tak lama kemudian Sone membalas rasa terima kasih SNSD dengan hashtag #9YearsWithSNSD yang sempat menjadi trending topik Twitter dunia ini.

Sedangkan SNSD ini memulai debutnya pada tahun 2007 dengan lagu yang berjudul In Yhe New World. Dua tahun kemudian, nama anggota Girlband SNSD ini pun melejit lewat lagu yang berjudul Gee.

Kesuksesan di dalam maupun di luar negeri ini berhasil mereka capai. Namun sayangnya SNSD ini harus kehilangan satu personelnya yang bernama Jessica yang memilih keluar di tahun 2014 silam.

Dan di Ulang Tahun SNSD ini banyak para penggemar dan juga fans pun mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk anggota girlband korea ini. bertepatan di hari jumat 5 Agustus ini adalah hari ulang tahun girl band SNSD ini yang ke – 9. Sukses selalu ya semuanya!!!

Baca juga :

Usai Putus Dari Yoona SNSD, Lee Seung Gi Sudah Punya Anak Ya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY