Sinopsis Mohabbatein Episode 89 Kamis 27 Oktober 2016 : Perayaan Holi Di Mulai, Ishita Dan Raman Saling Mewarnai Wajah !

0
2824
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©fiwwit

Sinopsis Mohabbatein Episode 89 Kamis 27 Oktober 2016 : Perayaan Holi Di Mulai, Ishita Dan Raman Saling Mewarnai Wajah !

Lensaremaja.com – Di pesta perayaan, Ruhi bertanya kepada ishita di mana Raman? Kemudian Ishita mencari Raman dan Ruhi menunggunya. Ishita pun terus mencari dan melihat raman duduk. Dan Ishita pun langsung menghampirinya.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun kaget melihat Ishita dan ia mengatakanm selamat hari holi kepada ishita, kebetulan mihika mengundangku kemari dan Ruhi juga ingin datang ke sini. Kemudian Ruhi menemui Ramandan langsung memeluknya dan  ia pun teringat Aditya.

Ia pun juga teringat shagun yang bermain warna dengan Ashok dan Ruhi pun mengatakan bolehkah aku mengolesi wajah ayah, dan Raman pun setuju dan Ruhi segera mengolesi warna ke wajah ayahnya dan Raman pun tersenyum senang.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi Pun meminta ayah untuk mengolesi warna ke ibu ishi dan ibu ishi juga mengolesi warna ke wajah ayah. Ruhi pun membawa wara di tangannya dan Ihsita pun mencoba menolak namun ruhi memaksa dan melakukannya, ishita melir5ik raman dan mengolesi warna ke wajah raman.

Raman pun juga membalas mnemberikan warna ke wajah ishita. Sedangkan Aditya dari kejauhan melihat kebersamaan mereka, dan Adi pun merasa marah dan cemburu. Ashok pun mulai memprovokasi Adi dengan mengatakan kamu lihat adi, itulah ayahmu.

mohabbatein
Copyright©starplus

Sinopsis Mohabbatein Adi pun mengatakan kenapa dia berbohong kepadaku? Ibuku itu sangat baik, aku benci laki – laki itu! Ashok pun mengatakan tak ada seorang pun yang merubah raman itu ayahmu nak.

Sementara Mihika menemui Romi dan mengatakan romi kamu telah mengunci trisha di ruang penari, romi pun mengatakan kak raman akan membunuhku sekarang dan romi pun merasa cemas dan mengatakan kita tak memiliki penari sekarang, bagaimana ini?

Mihika pun juga merasa cemas dan ia pun berfikir tak lama kemudian ia mendapat sebuah ide. Raman pun bertemu dengan Trisha dan mihir mengenalkan Trisha kepada ishita dan Trisha pun langsung memeluk ishita.

Raman pun heran sebenarnya belum sempat mihir menceritakan apa yang di alami oleh mereka berdua, saat itu acara perayaan Holi di mulai.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 27 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 28 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 87 Hari ini Rabu 26 Oktober 2016 : Raman Di Cuekin Ishita Saat Di Pesta, Adi Memiliki Rencana Jahat Untuk Ishita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY