Irish Bella Bahagia Bukan Main Film Me Vs Mami Laris Di Bioskop Sejak Meluncur 20 Oktober Lalu !

0
2842
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella Bahagia Bukan Main Film Me Vs Mami Laris Di Bioskop Sejak Meluncur 20 Oktober Lalu !
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Irish Bella Bahagia Film Me Vs Mami Laris Manis !

Lensaremaja.comMe vs Mami adalah film terbaru garapan MNC Pictures yang telah menjadi salah satu film paling favorit di Indonesia sejak tayang pada 20 Oktober lalu. Film ini pun laris di Padang yang merupakan setting cerita pada film ini.

Irish Bella yang merupakan pemain utama film Me vs  Mami ini menyambut bahagia kabar terebut. Dia mengaku sangat senang karena film yang diperankan olehnya mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak, termasuk masyarakat.

“Senang dan bahagia banget sih soalnya bisa disukai,” ujar Bella pada Rabu (26/10) kemarin. Irish Bella mengatakan bahwa dirinya sering mendapat kabar dari para penggemarnya tentang film yang diperankannya tersebut, dia begitu bahagia dengan feed back dari para fans atas film tersebut.

Film yang dibintanginya bersama Cut Mini itu menceritakan tentang konflik dan petualangan seorang anak bernama Mira yang diperankan oleh Irish Bella bersama sang ibu Maudy Wirasti yang diperankan oleh Cut Mini. Dalam film ini, Maudy berprofesi sebagai chef dan host acara masak di televisi.

Baginya tak mudah untuk membesarkan anak seorang diri, apalagi Maudy tidak memiliki banyak waktu untuk putrinya Mira yang telah berusia 20 tahun itu. Kondisi yang demikian membuat hubungan keduanya menjadi tidak akur.

Irish Bella Bahagia Bukan Main Film Me Vs Mami Laris Di Bioskop Sejak Meluncur 20 Oktober Lalu !
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Selalu ada saja hal yang membuat mereka ribut, itu karena mereka tidak saling memahami. Sampai suatu hari nenek dari Almarhum papinya mengalami sakit keras dan meminta Maudy serta Mira untuk menjenguknya di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Dari sinilah petualangan antara Mira dengan Maudy terjadi. Perjalanan yang seharunya mereka tempuh hanya dalam waktu 2 hari 1 malam menjadi berhari-hari kerana supir travel meninggalkan mereka saat keduanya tengah makan di salah satu restoan Padang.

Dengan terpaksa mereka akhirnya harus melakukan perjalan darat  berdua, sepanjang perjalanan yang mereka lakukan hanyalah berdebat, melakukan hal bodoh, dan tidak kompak sama sekali. Sampai mereka bertemu dengan backpaper misterius bernama Rio yang diperankan oleh Dimas Aditya yang membuat Mira jatuh hati.

Film garapan Ody Chandra ini cocok di tonton untuk semua kalangan, terutama remaja yang tak jarang mengalami konflik dalam keluarga.Bagaimana kelanjutan cerita antara Irish Bella dan Cut Mini ? Buruan nonton ! udah mulai tayang sejak 20 Oktober lho di Bioskop, yang udah nonton pasti udah tahu lah bagaimana kelanjutnnya.

Baca Juga Yeay, Lewat Ariska Putri Pertiwi Indonesia Juarai Ajang Miss Grand International 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY