Yeay, Lewat Ariska Putri Pertiwi Indonesia Juarai Ajang Miss Grand International 2016 !

0
722
Share on Facebook
Tweet on Twitter
miss-grand-international-2016
Copyright ©Facebook/Miss Grand International

Yeay, Lewat Ariska Putri Pertiwi Indonesia Juarai Ajang Miss Grand International 2016 !

Lensaremaja.com – Koepergian Ariska Putri Pertiwi ke ajang Miss Grand International 2016 yang di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat ini pun berujung manis. Finalis Puteri Indonesia yang juga Miss Grand International Indonesia ini berhasil membawa pulang mahkota kemenangan bagi Tanah Air Tercinta.

Kemenangan Ika Puteri ini sungguh tak di sangka – sangka dan tentunya membawa kebanggan tersendiri bagi Indonesia. Dengan mulus Ika masuk ke babak 10 besar mengalahkan puluhan kandidat lainnya dari seluruh dunia.

Ketika juri mengumumkan lima besar, rasa deg degan publik pun semakin meningkat karena Ika di umumkan sebagai finalis terakhir. Dalam babak lima besar dalam ajang Miss Grand International 2016 ini, Ika bersaing dengan Puerto Rico, Amerika Serikat, Filipina dan Thailand.

Dari laporan langsung akun Instagram @indopoageans, ika masuk ke babak dua besar bersama perwakilan dari Filipina tersebut. Berjuta rasa syukur ini pun yerusap ketika Ika dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang Miss Grand International 2016 dan berhak menyandang mahkota selama satu tahun ini.

miss-grand-international-2016
Copyright©tribunstyle

Acara Miss Grand International 2016 yang di gelar di Las Vegas, pagi ini waktu Indonesia. Ika ini nampak sangat cantik di malam klemenangannya dengan emngenakan gaun rancangan Anaz Official, desainer asli Indonesia yang tinggal di Jakarta.

Elvira Devinamira yang menemani Ika sepanjang pergelaran Miss Grand International 2016 tak kuasa menahan air matanya kala melihat temannya mengenakan mahkota tersebut. Tangis bahagia pecah tentunya karena rasa bangga yang sangat luar biasa atas prestasi yang di raih oleh Ika tersebut.

Yang memberikan Mahkota kepada Ika ini adalah Claire Parker yang berasal dari Australia sebagai pemenang Miss Grand International 2016. Ia akan menjadi duta untuk menyebarkan motto “Stop the War” atau hantikan perang.

Otomatis Ariska Putri Pertiwi ini menjadi wanita Asia pertama yang memenangkan titel Miss Grand International 2016 dan abahkan ika mencatat sejarahsebagai wanita Indonesia pertama yang berhasil memenangi kontes kecantikan bertaraf international tersebut.

Baca juga :

Kala Ahok Harus Berhadapan Dengan 39 Finalis Miss Indonesia 2016 Di Kantornya, Gugup ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY