Mengintip Cantiknya Sosok Meilisa Onibala, PNS Cantik Menggoda Asal Manado Yang Bikin Netizen Sering Salah Fokus !

    0
    2930
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    meilisa-onibala
    Copyright©Instagram/@meilisaonibala

    Mengintip Cantiknya Sosok Meilisa Onibala, PNS Cantik Menggoda Asal Manado Yang Bikin Netizen Sering Salah Fokus !

    Lensaremaja.com – Saat ini media sosial tak hanya dapat dio gunakan untuk mencari pasangan hidup, namun Media sosial ini juga bisa menjadi tempat untuk mendapatkan sebuah ketenaran. Ya, kamu yang punya tampang lumayan atau bakat unik isa langsung saja mengunggah sebuah foto ataupun video.

    Jika memang banyak netizen yang menganggapmu menarik, maka unggahan kamu itu akan di share oleh ratusan atau bahkan ribuan netizen yang tersebar du seluruh Indonesia hingga bisa sampai di dunia.

    Berkat share tersebut, bukan cuman wajah, orang – orang pun juga jadi mengenal namamu dan akan mencari tahu sebanyak – banyaknya tentang dirimu. Berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Teitter dan sebagainya akan dinbanjiri oleh follower.

    Dan Hal tersebut pun yang kini terjadi oleh seorang PNS asal Manado. Seorang PNS ini bernama Meilisa Onibala, Pegawai Negeri Sipil asal Manado, Sulawesi Utara ini kini tengah menjadi perbincangan dunia maya.

    meilisa-onibala
    Copyright©Instagram/@meilisaonibala

    Wajah cantiknya ini disebut – sebut membuat siapapun yang melihatnya pastinya akan langsung terpesona dengan kecantikan yang Meilisa Onibala miliki. Wanita yang lahir pada 10 Mei 1992 ini tak hanya mengunggah foto – fotonya mengenakan baju dinas ini.

    Meilisa Onibala ini juga sering kali mengunggah foto – foto dirinya yang sedang menggunakan baju santai yang tentunya malah langsung membuat para netizen jatuh cinta dan berhasil mendapatkan love dari para folloowers-nya yang mencapai 7 ribu lebih.

    PNS asal Manado ini memang sangat cantik. Bahkan ini seperti bidadari yang jatuh dari surga. Wajah cantiknya ini memang pantas jika memiliki banyak followers. Wajah cantiknya ini juga layak untuk menjadi artios di Tanah Air ini.

    Meilisa Onibala ini pun terlihat sangat cantik dan juga mempesona. Akun Instagram @meilisaonibala ini pun sudah memiliki 9 ribu lebih follower. Bahkan setiap mengunggah foto – fotonya ia pun mendapatkan like yang cukup banyak dan banyak yang memberikan bneragam komentarnya, yang kebanyakan memuji kecantikan yang di miliki Meilisa Onibala seorang PNS Asal Manado ini.

    Baca juga :

    Stefan William Dan Celine Evangelista Makin Nampak Lebih Serius Jalin Hubungan !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY