Sst , ,Begini Lho Posisi Tidur Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ Saat Lelah !

0
876
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish-bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Sst , ,Begini Lho Posisi Tidur Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ Saat Lelah !

Lensaremaja.com – Artis cantik Irish Bella ini mengaku jika waktunya banyak sekali tersita untuk syuting stripping sinetron Anugerah Cinta. Ia bercerita waktu istirahatnya pun semakin berkurang dengan padatnya pekerjaan tersebut.

Bahklan Irish Bella ini di wajibkan pandai memanfaatkan waktu luang dan jika ada waktu luang sedikit saja, ia memanfaatkan untuk tidur demi bisa mengumpulkan tenaganya.

Pada Senin 18 Oktober 2016 saat di lokasi Syuting sinetron Anugerah Cinta ini di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan ini Irish Bella ini mengatakan aku suka tidur kalau ngerasa cape di loksyut.

Bella ini mengatakan saking lelahnya ia pun pernah tertidur dengan mulut yang terbuka, ngorok sih enggak pernah, namun mangap. Agar tak jadi bahan lelucon teman seprofesinya ini, Irish Bella pun membawa kain atau masker untuk menutup sebagian wajahnya saat tidur.

irish-bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Irish Bella ini mengatakan aku bawa kain bali buat nutupin biar enggan kelihatan. Irish bella ini memang pesinetron nyang kini di gandrungi banyak orang. Bella inin menjadi pemain utama di sinetron Anugerah Cinta.

Ia berperan sebagai Naura yang sangat mencintai Arka yang di perankan oleh Giorgino Abraham ini. Bella ini adalah seorang wanita yang baik hati dan berusaha mencari orang tuanya. Namun kisah cinta Arka dan Naura ini selalu di usik oleh wanita yang juga sangat terobsesi dengan arka dan ingin mendapatkan arka dengan cara apapun yaitu adalah Kinta yang di perankan oleh Angela Gilsha.

Bahkan Naura ini tak selalu mendapatkan kebahagiaannya karena Kinta ini selalu mengusik hidupnya supaya dirinya bisa mendapatkan arka yang telah menjalin hubungan dengan Naura ini. Irish Bella ini adalah pesinetron muda yang memang sangat berbakat.

Bahkan ia kini banyak di gandrungi para penggemar khususnya di kalangan remaja yang szangat senang melihat chemistry yang di tunjukkan oleh Arka dan Naura ini di sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI dan menjadi sinetron pesaing Untuk sinetron Anak Jalanan.

Baca juga :

Fans Anugerah Cinta Dibikin Girang Saat Irish Bella Dan Giorgino Abraham Pamer Kemesraan Di Depan Angela Gilsha !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY