Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Hadiri Pernikahan Salah Satu Aktor Drama Korea Uncontrollably Fond !

0
2722
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Wow keren

Suzy Miss A Hadiri Pernikahan Aktor Uncontrollably Fond Begitu Juga Kim Woo Bin !

Lensaremaja.com – Salah satu aktor drama Uncontrollably Fond beberapa waktu lalu tengah mengadakan acara pernikahan. Sederetan aktor dan aktris juga ikut hadir untuk memeriahkan pesta pernikahan tersebut, begitu juga dengan Suzy Miss A dan Kim Woo Bin.

Pesta pernikahan yang diadakan Jung Sookyo tersebut berlangsung pada tanggal 5 November kemarin. Dalam pesta tersebut, dua pemeran utama Uncontrollably Fond, Suzy Miss A dan Kim Woo Bin terlihat begitu mempesona.

Suzy Miss A terlihat di barisan tamu wanita dengan gayanya yang begitu cantik dan tampak anggun, sedangkan Kim Woo Bin tampak bergabung dengan barisan tamu pria lainnya, dia juga terlihat begitu tampan. Keduanya rela hadir demi rekan kerjanya dalam drama Uncontrollably Fond.

Tak hanya Suzy Miss A dan Kim Woo Bin yang hadir dalam pesta tersebut, namun tampak juga para bintang drama Uncontrollably Fond lainnya seperti Lim Jooeun, Yoo Ohsung, dan Lim Joohwan. Menurut kabar yang beredar, Jung Sookyo menikah dengan wanita yang sudah ia kencani selama 8 tahun.

Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Hadiri Pernikahan Salah Satu Aktor Drama Korea Uncontrollably Fond !
Copyright © kpopchart

Hubungan mereka berjalan selama 8 tahun, sejak  mereka dipertemukan dan salin mengenal satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Pertemuan  mereka berawal ketika keduanya masih menempuh pendidikan.

Menjalani hubungan selama itu bukan hal yang mudah pastinya, tentu banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Semoga janji suci yang mereka ucapkan menjadi pengikat erat pernikahan mereka, hingga hanya Tuhan yang mampu memisahkan, semoga langgeng untuk pernikahan Jung Sookyo dan istri.

Pesta ini sekaligus menjadi acara reuni para pemeran drama Uncontrollably Fond yang telah tamat beberapa bulan lalu. Dalam sejumlah foto terlihat semua tamu yang hadir begitu cerita, tak terkecuali Suzy Miss A dan Kim Woo Bin, tak hanya terlihat dalam foto pengantin namun mereka juga bersenda gurau satu sama lain.

Wajar saja jika mereka terlihat bahagia, tentunya mereka saling merindukan satu sama lain . Tamatnya drama tersebut membuat mereka jarang bertemu, dan akhirnya mereka dipertemukan dalam sebuah pesta yang membuat mereka semua bahagia.

Baca Juga Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim Sukses Rajai Rating Usai Gantikan Slot Scarlet Heart Ryeo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY