Stefan William Dan Celine Evangelista Makin Nampak Lebih Serius Jalin Hubungan !

0
913
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Stefan William Dan Celine Evangelista Makin Nampak Lebih Serius Jalin Hubungan !

Lensaremaja.com – Meskipun sempat mendapatkan banyak cibiran dari netizen, namun nyatanya hubungan antara aktor ganteng Stefan William dan Aktris cantik Celine Evangelista ini masih awet hingga saat ini.

Hal tersebut juga terlihat saat mereka berdua ini menghadiri malam penghargaan Panasonic Gobel Awards 2016. Celine Evangelista ini bahkan bahagia karena sang kekasih menjadi satu nonime measkipun tak menang.

Saat di Djakarta Teater, Jakarta Pusat ini Celine Evangelista ini mengatakan siapapun bisa jadi nomine karena karya mereka. Celine merasa bangga pula karena menjadi nomine Panasonic Gobel Awards merupakan bentuk apresiasi tinggi dalam dunia pertelevisian.

Menurut kekasih Stefan Willian ini menjadi nomine penghargaan selekas Panasonic Gobel Awards seharusnya tak di jadikan beban. Di singgung tentang hubungannya dengan Stefan, dia berharap tak terjadi hal – hal yang dapat mengganggu kemesraannya.

Kekasih Stefan William ini mengatakan Kalau hubungan saya dengan Stefan sampai sekarang masih berjalan baik. Semoga ke depannya langgeng dan tidak ada apa-apa. Mesra sudah pasti. Belum ada target atau rencana ke depannya, yang penting menjalani hubungan dengan serius.

stewfan-william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Celine Evangelista menyatakan jika saat ini dia tengah rehat sejenak dari kesibukan shooting sinetron dan sedang fokus untuk menggeluti dunia tarik yang sudah di jalaninya. Sementara itu Stefan William ini menyataklan dia merasa beruntung karena sosok Celine Evangelista ini membuatnya merasa utuh sebagai seorang laki – laki.

Stefan William ini mengatakan Karena saya ingin menjalin hubungan serius dengan Celine, saya tunjukan kepada anaknya Celine bahwa saya akan menjadi ayah mereka. Saya juga akan menunjukkan bisa membahagiakan Celine dan anaknya.

Stefan William dan Celine ini saat ini sudah berani menunjukkan kemesraannya di depan publik. Bahkan anak Celine Evangelista ini sudah suka dengan pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan di RCTI tersebut.

Mereka ini kelihatannya seperti akan menjalin hubungannyang serius dan pastinnya akan menuju ke pelaminan, kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang hubungan yang di jalaninya dengan Celine Evangelista.

Baca juga :

Begini Komentar Celine Evangelista Saat Ditanya Nama Stefan William Hilang Dari Nominasi Silet Awards 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY