Begini Komentar Celine Evangelista Saat Ditanya Nama Stefan William Hilang Dari Nominasi Silet Awards 2016 !

0
1920
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Instagram/@veline_evangelista

Begini Komentar Celine Evangelista Saat Ditanya Nama Stefan William Hilang Dari Nominasi Silet Awards 2016 !

Lenaaremaja.com – Nama artis dan pesinetron yang banyak di gandrungi oleh banyak orang khususnya di kalangan remaja yaitu Stefan William ini. Nama Stefan dan ajang penghargaan Silet Awards 2016 ini mendadak menjadi soroan publik.

Hal tersebut lantaran nama Stefan William ini mendadak hilang dari nominasi yang sudah diumumkan sejak pekan lalu. Hilangnya nama kekasih Celine Evangelista ini tentu saja mengundang berbagai pertanyaan.

Pasalnya kekasih Celine Evangelista ini sebelumnya sempat dinominasikan dalam tiga kategori sekaligus yakni idola tersilet, Asmara Tersilet bersama Celine dan pasangan pesinetron Tersilet dengan Natasha Wilona di sinetron Anak Jalanan.

Salah satu pihak yang akhirnya di banjiri banyak pertanyaan ini tak lain adalah Celine Evangelista. Namun sayangnya saat ditanya media, Janda beranak satu ini mengaku tak mau ikut campur dalam persoalan tersebut.

stefan-william
Copyright©Instagram/@veline_evangelista

Celine Evangelista ini mengatakan Saya enggak tahu ya. Sementara itu, hilangnya nama Stefan William ini didua karena dirinya tak mau naik panggung untuk membacakan nominasi bersama Natasha Wilona.

Namun pihak RCTI ini langsung membantah kabar tersebut dan menyebut nama Stefan William ini hilang karena tak memenuhi kriteria panel Silet Awards 2016. Memang sebelumnya di tayangkan jika nama pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan ini terlihat di ajang penghargaan Silet Awards 2016.

Tak hanya itu kekasih Celine Evangelista ini juga mendapatkan tiga kategori dalam ajang Penghargaan Silet Awards 2016 ini. Namun apakah benar ya jika Stefan William ini malah mengundurkan diri jika dirinya tak mau membacakana nominasi dengan mantan kekasihnya yaitu Natasha Wilona yang juga menjadi pemain utama di sinetron Anak Jalanan yang memerankan karakter Natasha Wilona.

Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona kini nampaknya benar – benar menjauh ya, bahkan sampai – sampai Stefan tak mau membacakan nominasi dengannya. Namun hubungan Stefan William dengan kekasih barunya yaitu Celine Evangelista ini nampak sangat mesra dan terlihat Stefan ini sangat serius menjalin hubungannya dengan Celine,bahkan anak – anak Celine juga sudah menyukai Stefan.

Baca juga :

Dua Putri Celine Evangelista Sudah lengket Banget Dengan Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY