Ssst , , Ternyata Lee Min Ho Dang Song Joong Ki Ditolak Main Film Sekuel Train To Busan !

0
1922
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ssst , , Ternyata Lee Min Ho Dang Song Joong Ki Ditolak Main Film Sekuel Train To Busan !
Copyright © Soompi

Lee Min Ho dan Song Joong Ki Ditolak Main Film Sekuel Train To Busan !

lensaremaja.com – Train to Busan, film yang menceritakan tentang sebuah kereta listrik cepat berangkat dari rute Seoul menuju ke Busan yang tiba-tiba diserang dan dikuasai oleh sekelompok zombie dan membunuh masinis kereta tersebut serta orang-orang yang berada di dekat zombie tersebut menuai kesuksesan.

Film ini bintangi oleh Choi Woo-Sik, Gong Yoo, Ma Dong-seok, dan Jung Yoo-Mi yang diarahkan oleh sutradara Yeon Sang-ho. Skenario Train to Busan ditulis oleh Park Joo-suk dan diproduseri oleh Lee Dongha.

Kesuksesan film itu  memicu dibuatnya sekuel film tersebut. Aktor utama film Train to Busan, Gong Yoo dikabarkan tidak akan kembali berakting dalam kelanjutan film tersebut. Hal ini kemudian menimbulkan banyak spekulasi tentang siapa yang akan menggantikannya di sekuel tersebut.

Lee Min Ho dan Song Joong Ki dua nama aktor papan atas di Korea Selatan ini pun dikabarkan masuk sebagai daftar pengganti Gong Yoo. Bukan hanya itu, Lee Min Ho juga diberitakan akan membintangi skuel Train to Busan, pada film ini, antara ketiganya akan terlibat cinta segitiga.

Ssst , , Ternyata Lee Min Ho Dang Song Joong Ki Ditolak Main Film Sekuel Train To Busan !
Copyright © Soompi

Rumah produksi yang membuat film Train to Busan pun akhirnya angkat bicara mengenai kabar tersebut. Mereka ternyata menolak Lee Min Ho dan Song Joong Ki bermain dalam film tersebut.

Dikutip dari Dkpopnews pihak rumah produksi menjelaskan bahwa “Ini rumor tidak berdasar dan tidak ada sesuatu yang dikonfirmasi. Kami tidak tahu kenapa rumor ini tiba-tiba muncul,”.

Penjelasan lebih lanjutnya ia mengatakan bahwa pihaknya belum menentukan cerita baru dari film Train to Busan. Karena menurutnya masih banyak yang harus dipertimbangkan untuk membuat cerita ini. “Kita juga belum menentukan jenis cerita untuk Train to Busan 2,” pungkasnya.

Intinya adalah Skuel Train to Busan belum dirancang dan kabar Lee Min Ho dan Song Joong Ki akan menggantikan Gong Yoo hanyalah rumor yang tidak berdasar . Masih banyak yang perlu dipertimbangkan dan siapa yang akan menggantikan Gong Yoo kita serahkan saja pada rumah produksi yang membuat film ini, karena mereka pasti lebih tahu siapa yang pantas.

BACA JUGA Ternyata, Harga Jual Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Lebih Mahal Lho Dibandingkan Dengan Descendants Of The Sun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY