Heboh, Nikita Willy Pamer Foto Cium Mesra Cewek Cantik Ini!

0
599
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©instagram/@nikitawillyofficial94

Heboh, Nikita Willy Pamer Foto Cium Mesra Cewek Cantik Ini!

lensaremaja.com bintang-Sebagai sosok artis ternama di Tanah Air, tentu saja kehidupan pribadi dari artis cantik Nikita Willy selalu menarik untuk diikuti. Dan kali ini, unggahan foto terbaru di Instagram milik Nikita telah sukses membuat para netizen heboh.

Pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2017 lalu, tiba-tiba saja Nikita Willy mengunggah foto yang menampakkan dirinya sedang mencium seorang wanita dan foto tersebut telah dia unggah di instagram miliknya.

Yang membuat heboh para netizen adalah bukannya Nikita Willy mencium seorang pria, akan tetapi dirinya tampak mencium sosok wanita cantik dalam foto yang telah dia unggah tersebut. wanita yang telah dicium oleh Nikita tersebut diketahui memiliki nama Raisya Widjaya.

Nikita Willy
Copyright©instagram/@nikitawillyofficial94

Tak hanya sekedar mencium wanita tersebut, Nikita juga nampak menuliskan caption yang telah menujukkan cintanya pada wanita yang ada dalam unggahan foto tersebut. Sebagian besar para netizen pun menggoda Nikita karena unggahan fotonya dalam Instagram tersebut.

Banyak para netizen yang telah baper atau bawa perasaan dan meminta juga untuk dicium oleh Nikita karena melihat foto tersebut. Sampai pada akhirnya berita ini pun dibuwat. Foto yang telah mendapat lebih dari 22 ribu like dari para fans atau para penggemar tersbeut juga dibanjiri komentar yang beragam.

Banyak dari mereka yang juga meminta supaya dicium oleh Nikita. Tak hanya baper untuk meminta cium dari Niki, beberapa diantaranya juga memberikan pujian pada artis kelahiran tahun 1994 tersebut dan mengatakan bahwa Nikita semakin terlihat cantik.

Dan masih banyak lagi beragam komentar dari para netizen yang telah menanggapi unggahan foto Nikita yang tampak mencium seorang wanita yang dikenal dengan nama Raisya Widjaya tersebut.

Baca Juga Selain Berkah Cinta, Omar Daniel Juga Bintangi Sinetron Terbaru SinemArt dengan Nikita Willy?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY