Makin Intim Bareng Pacar, Foto Nikita Willy Hanya Pakai Handuk Ini Hebohkan Netizen!

0
4375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Viva

Makin Intim Bareng Pacar, Foto Nikita Willy Hanya Pakai Handuk Ini Hebohkan Netizen!

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik yang bernama Nikita Willy ini kembali ketahuan berlibur bersama sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Untuk liburan kali ini, Nikita dan Indra memilih ke Bali sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama.

Jhal tersebut di ketahui dari Instagram Story Nikita dan Indra pada Rabu 12 April 2017. Foto – foto tersebut lantas menjadi bahan bahasan setelah di bagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Berbagai komentar diberikan netizen melihat kemesraan pasangan kaksih ini.

Namun menariknya, banyak neizen mengaku salah fokus dengan Nikita Willy yang hanya menggunakan handuk dalam foto hot tersebut.

“Salfok lagi handukan ituh,” seru netizen. “Dulu bilangnya dari keluarga kuat agama..anaknya liburan beduaan handukan gidu pake seksi ma cowo ko ibunya g marah y,” celetuk yang lain. “Kok gg malu y cuma pke anduk,” kata netizen. “Itu foto di pinggir kolam. Koq handuk.nya di buka,” tanya netizen heran.

Nikita Willy,
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Melihat kedekatan ini, netizen pun meminta Nikita Willy segera menikah dengan sang kekasihnya ini. “Mbo ya dinikahin aja skalian dr pda udah dbawa ksana kmari tp blm halal,” kata netizen. “ klo ud cocok buat ap lama2 mending nikah hitung2 kan halal klo prg2 jauh sm suami sendiri,” seru yang lain.

Tak hanya foto hot itu saja, namun ada lagi foto kemesraan Nikita Willy dengan Indra Priawan Djokosoetono itu. Dalam foto kemesraan Nikita dan Indra yang satu lagi ini terlihat di mana ia berfoto bersama dui sebuah restoran saat mau makan.

Bahkan dalam foto yang saat di restoran ini pun Nikita Willy yang menggunakan kaos berwarna putih ini memperlihatkan lehernya karena kaos tersebut sangat menurun bagian lehernya, sampai – sampai ada tali daleman Nikita ini pun terlihat.

Ya semoga saja hubungan asmara yang di jalin oleh Nikita Willy dan Indara Priawan ini bisa langgeng dan bisa menuju ke pelaminan.

Baca juga :

Nikita Willy Angkat Bicara Soal Foto Hot Saat Party yang Tuai Kontroversi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY