Mengintip Kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella di Berkah Cinta!

0
726
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©Sidomi

Mengintip Kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella di Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Artis yang melejit namanya saat ini seperti Irish bella dan Giorgino Abraham pun bersatu dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Berkah Cinta. Berperan sebagai dua insan yang tengah di mabuk asmara ini tentu saja harus di sertai dengan chemistry yang sangat kuat.

Irish bella dan Giorgino Abraham ini sendiri memang akrab. Mereka sering kali terlihat bercanda dan saling berdiskusi mengenai adegan – adegan yang mereka jalani berdua tersebut. Hal terseut pun tentu saja membuat para fans yag melihatnya merasa baper.

Artis yang sering di sapa Ibel ini sendiri merasa tak masalah jika para penggemar Berkah Cinta kembali menjodohkan dirinya dengan Giorgino Abraham. Ia malah merasa aktingnya sudah berhasil memikat hati para penggemar sinetronnya.

Mengenai kedekatan Giorgino Abraham dan Irish bella, Angela Gilsha ini mengaku tak masalah. Meski diakui, dirinya sempat menyimpan rasa cemburu, namun kendati demikian itu hanyalah cerita lalu.

Giorgino Abraham,
Copyright©Wowkeren

Saat itu Angela Gilsha mengatakan Sampai sekarang belum ada konflik apa-apa. Aku baik-baik saja mereka sedekat apapun, aku biasa saja karena sudah biasa lihat sehari hari. Saling support saja. Sebagai kekasih, Giorgino Abraham mengaku sempat memberi pengertian kepada Angela Gilsha tentang kedekatannya dengan irish Bella.

Giorgino Abraham ini pun mengatakan Aku sama Ibel sudah kenal lama, jauh sebelum sama dia. Kalau mau pacaran kan bisa dari dulu. Chemistry yang di bawakan oleh Gino dan Irish bella ini memang selalu memikat perhatian para penggemar.

Hal tersebut pun semenjak Giorgino Abraham ini di persatukan dengan irish bella saat di sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI tersebut. Namun kini para penggemar bisa menikmati lagi akting dari Gino dan irish bella semenjak sinetron Anugerah Cinta ini tamat.

Kini para penggemar bisa menikmati akting yang membuat baper dari irish bella dan Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV yang di garap oleh SinemArt.

Baca juga :

Angela Gilsha Akui Tak Pernah Mesra Saat Pacaran dengan Giorgino Abraham

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY