Berkah Cinta Banjir Kritikan Pedas, Eva Anindita Akui Nyaman Jadi Tokoh Antagonis!

0
907
Share on Facebook
Tweet on Twitter
berkah cinta
copyright©instagram/berkahcintasctv

Berkah Cinta Banjir Kritikan Pedas, Eva Anindita Akui Nyaman Jadi Tokoh Antagonis!

Lensaremaja.com – Eva Anindhita kini kembali memerankan sosok yang antagonis disinetron terbarunya. Bermain dalam sinetron yang baru tayang memasuki hari ke 3 ini, Berkah Cinta. Ia kembali didaulat menjadi sosok yang jahat seperti sinetron Eva sebelumnya.

“Iya Anatagonis lagi jadi Karin. Karin itu istrinya Fano (Omar Daniel). Dia tu antagonis biasa lah suka menghalalkan segala cara dalam meraih segala keinginannya. Kalau disini dia leboh dominan. Jadi dia adalah seorang istri yang dominan. Mendominasi suami, terus jahat sama Tania,” ujar Eva Ananindhita saat acara Meet & Great sinemArt All Stars di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/02/17).

Eva Anaindhita juga mengaku jika dirinya lebih nyaman memerannkan karakter Antagonis dibandingkan dengan peran Protagonis. Selain nyaman, Eva menilai jika peran Protagonis lebih emnyulitkan untuk dirinya beradaptasi lagi ketika memerankan.

“Kayaknya aku lebih enjoy sama Antagonis. Lebih bisa memainkannya karena menurut aku Protagonis susah ya bukan Cuma kayak nangis itu enggak. Mereka justru lebih susah karena nangis peniwaannya lebih sulit, karena marah kan ekspresi aja ya,” jelas Eva.

berkah cinta
copyright©instagram/berkahcintasctv

Dalam sineton Berkah Cinta meskipun ia nyaman dengan karakter protagonis ia masih harus adaptasi dnegan pemeran lain yang juga sama jahatnya. Pasalnya dalam sinetron yang juga melibatkan Irish Bella ini mengahruskannya untuk marah dengan berteriak – teriak.

“Sebenarnya aku yang lebih suka tuh yang gak teriak. Pengennya mainin yang elegan, tapi mungkin kebutuhan di sinetron ini harus teriak yah,. Memang ada juga adegan yang harus marahnya sampai maksimal.” Ungkap Eva.

Saat pertama tayang di layar kaca dengan membawa 2 episode sekaligus, sinetron Berkah Cinta mendpaat banyak cibiran, karena dinilai jalan ceritanya masih baru awal main karakternya terlalu jahat, dengan menganiaya Tania dan menyiksa tak sedikit penggemarnya juga kecewa.

Merasa kasihan dengan sosok Tania yang diperankan oleh Irish Bella, yang terus mendapat siksaan dari kakak Sisil dan Karin. Hampir sama dengan cerita yang dimainkan Irish sebelumnya. Irish Bella yang kini juga dipasangkan dengan Giorgino Abraham dalam Berkah Cinta.

Baca Juga Tayang Perdana, Sinetron Berkah Cinta SCTV Tuai Kritikan Pedas Netizen Gara-gara Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY