Beda dari Anak Jalanan, Ranty Maria Sebut Sinetron Anak Langit Lebih Kental Akan Nilai Budaya!

0
361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit,
Copyright©Bintang

Beda dari Anak Jalanan, Ranty Maria Sebut Sinetron Anak Langit Lebih Kental Akan Nilai Budaya!

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik muda bernama Ranty Maria ini terlibat di dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Anak Langit. Berperan sebagai Vika, Ranty ini masih di percaya untuk memerankan karakter protagonis seperti beberapa sinetron yang ia bintangi.

Saat Meet and Greet SinemArt All Stars di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu, Ranty Maria ini pun mengatakan Aku di Anak Langit berperan sebagai protagonis. Vika itu anak yang ambisius, dia mandiri. Dia ke Jakarta untuk merantau untuk cari tunangannya. Dia baik hati, ramah, dan jiwa penolongnya tinggi banget.

Meskipun masih memainkan karakter protagonus, namun kekasih Ammar Zoni ini berujar jika sinetron Anak Langit ini cukup memiliki perbedaan dari sinetron yang ia bintangi sebelumnya.

Meskipun masih bertemakan balapan jalanan, namun sinetron Anak Langit ini lebih kental dengan unsur budaya Nasional yang beragam.

Anak Langit
Copyright©Wowkeren

Ranty Maria pun mengatakan Emang sama-sama berbau motor, cuma kalau di sini lebih banyak unsur budayanya. Kita masing-masing punya cara berdialog sendiri dari bahasa yang berbeda. Terus di sini juga ceritanya tentang kekeluargaan. Dari panti asuhan juga ada.

Sinetron Anak Langit garapan SinemArt ini memang mulai ayang di SCTV pada Senin 20 Februari 2017 dan akan tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Selain Ranty maria, beberapa nama yang juga turut berperan dalamn sinetron ini antara lain Ammar Zoni, Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr dan masih banyak lagi pemain – pemain ternama di Tanah Air.

Selain sinetron yang di mainkan Ranty Maria yaitu Anak Langit, tiga sinetron lain yang juga tayang di SCTV dalam waktu yang hampir bersamaan ini adalah Anak Sekolahan, Orang Orang Kampung Duklu dan juga Berkah Cinta yang akan mengisi waktu istirahat pemirsa sampai menjelang tengah malam.

Sinetron Anak Sekolahan ini akan di mainkan oleh Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan masih banyak lagi pemain lainnya. Sedangkan di sinetron Berkah cinta akan di mainkan oleh Giorgino Abraham, Irish Bella Omar Daniel dan yang lainnya.

Baca juga :

Jadi Musuh Ammar Zoni, Dylan Carr Jadi Tokoh Antagonis yang Punya Hati Lembut di Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY