Jadi Musuh Ammar Zoni, Dylan Carr Jadi Tokoh Antagonis yang Punya Hati Lembut di Anak Langit!

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dylan Carr
[email protected]

Jadi Musuh Ammar Zoni, Dylan Carr Jadi Tokoh Antagonis yang Punya Hati Lembut di Anak Langit!

lensaremaja.com bintang-Karakter dari Dylan Carr sebagi tokoh yang bernama Rimba dalam sinetron yang bejudul Anak Langit begitu sangat berbeda dengan karakter yang dulu dimainkannya dalam sinetron Anak Jalanan. Rimba merupakan anak yang selalu mengikuti apa perintah ayahnya, dan sedikit bicara.

Saat ditemui di lokasi syuting Anak Langit Dylan Carr mengatakan bahwa karakter yang dia perankan tidak trelalu banyak bicara. Karakternya walaupun keras tapi selalu baik dan selalu peduli pada anak buahnya, dan juga bisa jatuh cinta.

Kata Dylan Carr bahwa karakter dari Rimba merupakan sosok yang misterius, bahkan anak buahnya sendiri begitu sangat penasaran dengan sosok Rimba. Rimba merupaka sosok yang tak banyak bicara, tenang, dan main ekspresi.

Karena kisahnya begitu menarik dan sangat seru untuk ditonton, cerita tersebut berbeda dengan sinetron yang berjudul Anak Jalanan walaupun masik memakai motor. Konflik percintaannya begitu lebih rumit, dan juga lebih menarik.

Dylan Carr
[email protected]

Karakter-karakter yang disuguhkan dalam sinetron Anak Langit juga bagus-bagus. Dylan Carr sendiri juga mengatakan bahwa ini bukanlah sesuatu yang baru, akan tetapi bukanlah hal yang biasa dia lakukan.

Adegan percintaan inilah yang telah membuat tokoh Rimba dalam sinetron Anak Langit tersebut begitu sangat semangat menjalani judul sinteron terbaru yang telah dia bintangi. Bahkan dirinya sendirijuga telah mengaku bahwa baru sekali ini dirinya di sinteron mendapatkan adegan lawan main dengan seorang wanita.

Dia juga mengaku bahwa dalam sinetron yang sebelumnya telah dia bintangi, dia tak pernah ada adegan cinta-cintaan. Wah tentu menarik sekali ya untuk di tonton. Sinetron yang telah memasangkan Ammar Zony dengan Ranty Maria sebagai pemeran utaman dalan sinetron Anak Langit tersebut sangat menarik untuk ditonton.

Sinetron tersebut tak hanya menyuguhkan aksi balapan, ataupun asmara saja. Namun juga mengajarkan bahwa bagaimana berbakti dan menghormati perintah orang tua.

Baca Juga Anak Jalanan Tamat, Dylan Carr dan Hana Sarasvati Bakal Jadi Pasangan Di Sinetron Terbaru SCTV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY