Anak Jalanan Tamat, Dylan Carr dan Hana Sarasvati Bakal Jadi Pasangan Di Sinetron Terbaru SCTV?

0
42354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dylan carr
copyright©instagram/hanahaho

Lensaremaja.com – Pasangan Muda  Dylan Carr dan Hana Sarasvati ialah pasangan yang belakangan ini kerab dibicarakan seusai nya bermain dalam sinteron Anak  Jalanan yang menjadi rating nomor satu di tahun lalu, kini ia bakal bermain bersama dalam sinetron baru SCTV. Dalam sinetron Anak Jalanan Dylan yang diutus untuk menjadi pemain antagonis bernama Rio. Sedangkan pasangannya menjadi sahabat pemeran utama yaitu Reva yang dibintangi Oleh Natasya Wilona.

Dalam sinetron yang sudah tamat itu Dylan Carr dan Hana Sarasvati menjadi pemain yang sangat penting. Dan dari awal hingga episode terakhir Dylan yang selalu membuat masalah kepada teman – teman Cindy yakni yang diperankan tak lain ialah kekasihnya sendiri dalam dunia nyata.

Yang sangat unik ialah ketika mereka berdua dalam peran yang berseberangan, nyatanya ia telah berpacaran dalam dunia nyata yang telah cinlok sejak pertengahan 2016. Dimana ketika Dylan Carr baru keluar dari Panti Rehabilitasi ketergantungan Obat. Namun tidak membuat Hana Sarasvati untuk mengurungkan berhenti mencintai seseorang yang menjadi kekasihnya itu.

dylan carr
copyright©instagram/hanahaho

Anak Jalanan yang akan segera berakhir ceritanya tidak membuat hubungan mereka juga berarti akan berakhir. Nyatanya sinetron terbaru yang melibatkan Dyalan Carr dengan kekasihnya itu menceritakan tentang kedekatan tentang dirinya, dan itu pasti bakal membuat dirinya lebih langgeng dan sering bertemu dalam sinetron dengan judul yang sama. Berbeda dengan sinetron sebelumnya ia mempunyai lakon pasangan yang sangat dekat.

Tidak sedikit yang menanti kehadiran sinetron yang baru akan tayang di SCTV itu. Nyatanya juga sudah ramai yang memperbincangkan di medsos. Hana yang baru – baru ini membagikan cuplikan teaser Anak Langit di akun Instagramnya. Dalam potongan teaser ini nampak Dylan Carr tengah menggoda Hana. Hana sendiri memasang tampang jutek. Tak lama muncul Gerald yang perannya menjadi kekasih Hana dalam sinetron Anak langit. Sebelumnya di sinetron Anak Jalanan Hana dan Gerald pun menjadi pasangan kekasih. Dan pastinya bakal mengulang peran yang sama.

Baca Juga Bersaudara di Anak Jalanan, Ammar Zoni dan Dylan Carr Bakal Musuhan di Anak Langit SCTV!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here