Berkat Chemistry Ammar Zoni dan Ranty Maria, Anak Langit Sukses Puncaki Rating!

0
332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak langit
Copyright [email protected] _

Berkat Chemistry Ammar Zoni dan Ranty Maria, Anak Langit Sukses Puncaki Rating!

Lensaremaja.com – Sinetron remaja bertajuk Anak Langit tayang perdana di SCTV, pada Senin (20/2/2017) lalu hadir dengan mengangkat tema yang masih menjadi favorit tahun lalu yakni geng motor. Sinetron kedua produksi SinemArt ini mendapuk Ammar Zoni sebagai pemain utamanya.

Ammar Zoni rupanya tidak sendirian, pasalnya ia ditemani oleh sederet bintang muda berbakat lainnya yang namanya tengah bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Seperti Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Raya Kitty, Nasya Marcella, dan masih banyak lagi.

Sinetron terbaru yang tayang di SCTV ini juga menjadi duet ketiga bagi Ammar Zoni dengan mantan bintang cilik Ranty Maria, yang selama tiga tahun belakangan ini menjadi kekasihnya. Lantas, seperti apa tayangan perdana sinetron yang mengisi slot SCTV pada pukul 18.30 WIB ini ? Yuk kita simak ulasannya.

Sama halnya dengan Anak Sekolahan, Anak Langit juga menyuguhkan dua episode sekaligus di tayangan perdananya. Diceritakan, Babe Rozaq (Fathir Muchtar) harus masuk rumah sakit pasca mengalami kecelakaan motor. Kepada tiga anak asuhnya, Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito), dan Kei (Cemal Faruk), Babe bercerita ia dikerjai anak-anak geng motor.

Andra yang terpancing emosinya langsung menghapiri geng Anthrax yang diketuai oleh Rimba (Dylan Carr). Ia ingin membuat perhitungan. Al dan Kei menyusul dan mereka akhirya terlibat kejar-kejaran. Al pun terpisah dari dua saudaranya.

Pada saat di jalan, motor yang dikendarai Al tak sengaja ingin menyerempet angkot. Dimana angkot itu kebetulan  membawa Vika (Ranty Maria), gadis cantik yang baru datang dari Jawa. Seketika saja, Al langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Sementara Vika terlihat kesal melihat Al yang naik motor dengan ugal-ugalan.

ammar zoni dan ranty maria
Copyright ©Kapanlagi

Al dan Vika di Anak Langit seharusnya bisa bertemu lagi saat Al menghajar penjambret yang mengambil tas vika. Namun, Al lebih memilih pergi tanpa tahu yang ia tolong adalah Vika. Namun tanpa sengaja, Al dan Vika kembali bertemu saat mereka masuk ke panti pijat yang akan digrebek Satpol PP. mereka pun kabur dari tempat itu bersama-sama.

Kedatangan Vika ke Jakarta sebenarnya untuk bertemu dengan tunangannya, Reno yang tidak lain adalah sahabat Al. belum sempat bertatap muka, Reno harus menghembuskan napas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan akibat drag liar.

Reno lantas memberi wasiat kepada Al untuk memberitahu tunangannya jika ia sudah punya kekasih lagi. Reno juga meminta kepada Al untuk menyembunyikan fakta bahwa ia sudah meninggal. Al lalu menghubungi tunangan Reno yang ia tak tahu jika itu adalah Vika. Kesalahpahaman diantara mereka pun terjadi.

Daripada menayangkan aksi kebut-kebutan motor, episode perdana Anak Langit sendiri lebih fokus pada kisah awal pertemuan Al dan Vika. Lebih dari setengah durasinya pun banyak menyuguhkan adegan Ammar-Ranty yang saling beradu dialog lucu.

Yang membuat seru, chemistry memikat Ammar Zoni dan Ranty Maria memang sudah dipupuk sejak tampil bareng di 7 Manusia Harimau yang terus terjaga hingga kini. Keduanya sudah klop satu sama lain. Sampai-sampai, penonton dibuat senyum-senyum melihat tingkah dua pemain yang kerap disapa AmmaRanty Couple itu.

Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkan keseruan setiap episode Anak Langit yang tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB hanya di SCTV.

Baca juga

Mulai Ammar Zoni Hingga Immanuel Caesar Hito, Inilah Deretan Pemain Bintang ‘Anak Langit’ Penghuni Panti Asuhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY