Cie . . Suzy Miss A Sudah Tak Sembunyikan Perasaanya Pada Kim Woo Bin di Drama Korea Uncontrollably Fond !

0
3940
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park-Shin-Hye-dan-Kim-Rae-Won-Dalam-‘Doctors’

Cie . . Suzy Miss A Sudah Tak Sembunyikan Perasaanya Pada Kim Woo Bin di Drama Korea Uncontrollably Fond !

Lensaremaja.comSuzy Miss A merasa sangat beruntung karena ia di pasangkan dengan aktor Kim Woo Bin dalam drama Korea Uncontollably Fond. Bekerja sama dengan Kim Woo Bin memuat Suzy bercerita tentang kebahagiaan dirinya bisa menjadi lawan main pacar Shin Min Ah.

Dalam wawancaranya bersama dengan majalah Grazia edisi Agustus, Suzy Miss A tak sungkan untuk mengatakan perasaannya termasuk terhadap Kim Woo Bin. Awalnya Suzy Miss A ini menceritakan bagaimana ia membangun kerja sama dengan Kim Woo Bin dalam proyek drama korea yang sama.

Suzy Miss A mengatakan Awalnya agak canggung, namun ada titik tertentu dia menjadi Shin Joon Yopung yang di perankan oleh Kim Woo Bin untukku. Dua juga sangat perhatian di tempat lokasi Syuting.

Suzy Miss A ini pun pernah bercerita bagaimana perasaanya perasaan saat ia . memerankan karakter PD. Dengan hati – hatinya Ia pun membaca Naskah, supaya ia mendapat untuk mengatakan pesan dan berakting  secara baik dan sempurna.

Suzy,,

Suzy mengatakan Saat aku membaca skenario, pikirku pertamaku adalah karakterku tak ramah. Aku biasanya menonton The Its Know dan bagaimana bisa kamu jadi ramah saat kamu sedang mengambil gambar sesuatu seperti itu ?

Suzy Miss A ini mengatakan jika Dia (PD Neul) muda namun aku berfikir dia hanya bisa melakukan pekerjaannya dengan baik dan mengerti bagaimana caranya membuat orang merasa tak nyaman. Dia juga tahu bagaimana terlihat  sedikit kasar.

Kekasih Lee Min Ho ini banyak yang mendaatkan kritikan dan untuk akting di drama serial korea Uncontrollably Fond ini. drama yang di gadang gadang jika akan mengungguli serial drama yang banyak di gandungi olah banyak orang yaitu Descendents of The Sun ini akhirnya akan tergeser juga. Para penggermarnya dan oleh dana terbar dari MBC serial drama W.

Baca juga :

Suzy Miss A Kirim Surat Untuk Sang Ayah Demi Permintaan Maaf !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY