Persiapan Belum Matang, Konser Taeyeon SNSD ‘Butterfly Kiss’ Ditunda Hingga Pertengahan Tahun!!

0
740
Share on Facebook
Tweet on Twitter
taeyeon snsd,,

Persiapan Belum Matang, Konser Taeyeon SNSD ‘Butterfly Kiss’ Ditunda Hingga Pertengahan Tahun!!

Lensaremaja.com-Kelihatannya Fans stia Taeyeon SNSD harus sedikit bersabar untuk menanti konser yang akan di gelar sang idola. Hal tersebut di karenakan konser solo yang bertajuk Butterfly Kiss itu garus di tunda untuk beberapa waktu.

Melalui Akun Twitter resmi SNSD hal tersebut di sampaikan. Di dalam tweet tersebut mereka juga meyertakan pernyataan serta permohonan maaf terkait penundaan konser melalui Vyrl.

Pihak perwakilan menuliskan, dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser solo Taeyeon SNSD Butterfly Kiss yang akan dijadwalkan pada 23 dan 24 April namun di tunda karena keadaan yang tak terdyga dari agensi.

Pihak perwakilan memohon maaf atas terjadinya kekecewaan fans Taeyeon SNSD. namun pihak perwakilan berjanji untuk segera mengumumkan kabar untuk jadwal kembali konser. Mereka juga akan menghubungi sevara langsung kepad fans yang telah membeli tiket juga untuk pengembalian secara utuh.

taeyeon snsd

Namun pihak Agensi SM Entertainment mengataan jika konser Taeyeon SNSD ini di tunda karena persiapan konser yang belum matang. Pihak SM Entertainment mengatakan jika dalam rangka untuk memberikan konser yang lebih lengkap, tanggal tersebt akan di undursampai pertengahan tahun ini.

Pada hari kamis 30 maret ini Pihak agensi akan mengumumkan tanggal baru konser egera mungkin dan pihak agensi meminta pengertian untuk para fans untuk tidak kecewa engan hal ini. yang di ketahui seharusnya konser tersebut akan di gelar pada 23 dan 24 April 2016 mendatang terpaksa di undur.

Sedangkan mengenai tiket tiket konser Taeyeon SNSD yang sudah terjual sejak tadi malam pada 30 maret 2016 pihak SM Entertainment akan mengembalikan seluruh pembayaran yang sudah di buat melalui pelayanan khusus.

Sementara itu Taeyeon SNSD atau penyanyi dengan nama lengkap Kim Tae-yeon ini akan tetap fokus untuk mempersiapkan penampilannya di Girls Generation 4 Tour Phantasia. Konser Taeyeon ini akan di selenggarakan di Olympic Stadium, Seoul dan ia juga sedang mempersiapkan album solo keempatnya.

Baca juga :

Saking Mininya Gaun Taeyeon SNSD Hingga Pakaian Dalamnya Tembus Pandang, Begini Pro Kontra Netizen !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here