Ketakutan Saat Diramal, Ayu Ting Ting Memang Punya Rahasia Dengan Raffi Ahmad?

0
17719
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ketakutan Saat Diramal, Ayu Ting Ting Memang Punya Rahasia Dengan Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting dulunya pernah pernah di ramal kalau ia akan kembali tertimpa masalah yang sama. Saat itu wajah ibu satu anak bernama Bilqis itu terlihat takut dan enggan untuk di baca oleh Peramal.

Peramal yang meramal Ayu Ting Ting ini bernama Ria Ini aku lihatnya di sini, dari tanda tangannya dia. Ini aku lihat dari beberapa bulan yang lalu sih. Sebenarnya masalahnya sudah ada, cuma akan timbul-timbul lagi, beberapa bulan kemudian.

Namun saat itu Ayu Ting Ting menghindar dan mengaku kalau itu Cuma masa lalu, kini isu hubungan spesial Ayu dan artis papan atas yang bernama Raffi Ahmad ini di bahas lagi. Bahkan Jessica Iskandar mengisyaratkan Ayu dan Raffi Ahmad ini diam – diam masih dekat di lokasi syuting.

Dengan adanya pengakuan Jessica Iskandar ini, ramalan jika Ayu Ting Ting akan mengalami masalah serupa jadi terbukti. Netter kemudian juga teringat jika dulu Ayu ini pernah di ramal bakal selalu mengalami masalah terutama tentang jodoh.

ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Beberapa netizen yang mengetahui kabar tersebut pun langsung memberikan beragam komentarnya tentang ramalan yang di berikan kepada Ayu Ting Ting tersebut.

Klo g slh dl mbak mieke prnh blng di awal2 tahun, memang sprtiny ada mslh sm nama blkng dia (ting ting)…jd klo mau dpt jodoh hrs nya di rubah namanya…prcaya g prcaya sih,” kata seorang netizen di detikforum. “Ko gue sih dikasih tau seseorang ,, bisa dibilang dia pny kelebihan lah ya ,, kata dia att ini kudu dibersihin dirinya ,,, soalnya att ini bkl bermasalah mulu hidupnya ,,, maaf nih ya bkn mau nyudutin att ,, tp istilah kasarnya att ini bawa apes lah ,,, gatau nama dia yg salah (pake kata tingting) atau emg diri dia yg salah ,,, pokoknya kata dia yg berhubungan ma att bkl kena masalah terus ,,, wallahualam ya,” kata akun ayya_****.

Sebelumnya Ayu Ting Ting ini di kabarkan telah memiliki hubungan yang spesial dengan Raffi Ahmad yang sudah memiliki istri bernama Nagita Slavina tersebut. Bahkan Raffi Ahmad dan juga Ayu ini pernah di kabarkan telah melakukan liburan bersama tanpa di ketahui oleh Nagita Slavina.

Baca juga :

Beredar Luas Foto Ayu Ting Ting Umroh Bareng Dengan Shaheer Sheikh, Asli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here