Beredar Luas Foto Ayu Ting Ting Umroh Bareng Dengan Shaheer Sheikh, Asli?

0
33487
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Beredar Luas Foto Ayu Ting Ting Umroh Bareng Dengan Shaheer Sheikh, Asli?
Copyright©Instagram/@ayshaforever_fc

Ayu Ting Ting Umroh Bareng Shaheer Sheikh?

Lensaremaja.comAyu Ting Ting adalah pedangdut cantik yang namanya kini sedang banyak diperbicangan. Banyak topik yang mengangkat nama Ayu Ting Ting belakangan ini, mulai dari dirinya yang digosipkan memiliki hubungan dengan sahabatnya yang telah memiliki istri hingga berita dirinya pergi ke Tanah Suci bersama mantan kekasihnya.

Apakah berita dan gosip yang ditudingkan kepadanya selama ini benar atau hanya hoax semata? Kita lupakan gosip tentang hubungan Ayu dengan Raffi, kini beredar foto dimana Ayu Ting Ting melaksanakan ibadah umroh bersama Shaheer Sheikh yang merupakan mantan kekasihnya itu.

Apakah foto yang beredar adalah foto asli atau editan orang yang iseng ingin mencari sensasi? Pasalnya hubungan antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh diketahi telah lama kandas, siapa yang percaya jika tiba-tiba saja mereka melakukan perjalanan suci berdua?

Dalam foto yang terunggah di media sosial tersebut, terlihat Ayu Ting Ting memakai jilab berwarna pink dengan wajahnya yang terlihat begitu cantik. Sedangkan Shaheer Sheikh memakai sorban dan terlihat tangannya merangkul Ayu, keduanya terlihat seolah sedang membelakangi Ka’bah.

Beredar Luas Foto Ayu Ting Ting Umroh Bareng Dengan Shaheer Sheikh, Asli?
Copyright©Instagram/@ayshaforever_fc

Foto yang terlihat jelas tidak mungkin dilakukan keduanya itu memang bukanlah foto asli, lalu siapakah yang usil mengedit foto tersebut dan menyebar luaskannya ke publik? Ternyata fans Ayu Ting Ting sendirilah yang membuat ulah tersebut, foto itu hanya sekedar sebagai harapan dari fansnya.

Tentu saja sampai saat ini Ayu dan Shaheer masih belum melakukan ibada umrah bersama, apalagi hubungan mereka pun telah lama kandas. Selain foto umrah yang tersebar, fans Ayu juga sempat mengedit gambar lain, dimana terdapat Ayu Ting Ting, Bilqis, dan Shaheer tengah mengahadiri sebuah acara.

Dimana dalam foto tersebut terlihat Ayu dan putrinya memakai busana kebaya dan Ayu tampak menggandeng sang putri. Nampak juga Shaheer berada di belakang Ayu, sehingga dari foto tersebut terlihat seolah mereka adalah keluarga kecil yang bahagia.

Karena foto editan tersebut, banyak netter yang berkomentar bahkan ada yang mengatakan bahwa fans Ayu hanya berhalusinasi. Hujatan-hujatan pun harus diterima oleh fans Ayu  Ting Ting “Dasar bala jaer halusinasi” komentar akun @er**ia30.

Masih banyak komentar lain yang menghujat foto tersebut. Kini Ayu Ting Ting dikabarkan sudah berpacaran dengan presenter ganteng Robby Purba, terlihat keduanya saling berbalas komentar mesra di media sosial.

Baca Juga Kenapa Aldi Taher Sampai Kena Kanker Getah Bening?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here