Nagita Slavina Pertahankan Pernikahan Demi Harta Raffi Ahmad ?

0
3181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita-slavina
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina Pertahankan Pernikahan Demi Harta Raffi Ahmad ?

Lensaremaja.comNagita Slavina tak kunjung bicara tentang isu perselingkuhan suaminya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut. Nagita justru memilih suek dan sibuk untuk mengurus Rafathar.

Namun ironisnya sifat diam Nagita Slavina ini membuat para netter pun merasa kesal. Bahkan Nagita kini malah jadi bulan – bulanan para haters. Salah satu haters menilai kalau kakak Marsha Tengker ini bertahan bukan karena cinta pada artis papan atas tersebut melainkan sayang pada harta Raffi saja.

Haters yang berakun Lebar47 ini pun mengatakan Boboho Gigi bertahan karena lagi ngumpulin pundi-pundi harta Aa Raffi jika ditinggal. Boboho gigi berwajah ndeso, suka nyinyir di belakang, bikin kode. Jika dia pisah sama Raffi, emang bisa dapetin di atas Raffi.

Tak hanya haters tersebut saja, sejumlah netter juga mulai bosan dengan kisah cinta segitiga diantara Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tersebut. Netter yang lainnya mengatakan Gigi diem aja, bosan drama segitiga nih.

nagita-slavina
Copyright©Instagram/Lambenyinyir

Sementara itu para fans setia Nagita Slavina pun membelanya. “Kalo gigi punya hatersss,,, bratii hatersnya meksoooooooooo,,, orang gigi tingkahnya biasaa ajaa masihh juga ada hatersss,” kata yang lainnya. Gigi mah udah kaya dr lahir kelesss, raffi tuh yg kaya nya bru2 aja pas die dibawa alm. olga bru deh raffi banyak job smp skrg hahaha ksian tuh org,,, kudet,” kata netter.

Memang saat di kabarkan jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sedang berlibur bersama di luar Negeri ini Nagita Slavina selaku istri Raffi pun hanya diam saja dan tak terpengaruh dengan kabar perselingkuhan sang suami.

Namun baru – baru ini adik nagita Slavina yang bernama Caca Tengker ini sempat di kabarkan telah memergoki Raffi yang sedang berduaan dengan Ayu di sebuah apartemen tersebut hingga membuat ibunda Nagita Slavina ini sampai di larikan ke rumah sakit mungkin karena shock mendengar kabar tersebut.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Disebut Ngarep Banget Dijadikan yang Kedua Saat Pamer Baju Couple Dengan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY