Ayu Ting Ting Disebut Ngarep Banget Dijadikan yang Kedua Saat Pamer Baju Couple Dengan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina !

0
6433
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Disebut Ngarep Banget Dijadikan yang Kedua Saat Pamer Baju Couple Dengan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina !

Lensaremaja.com – Nama pedangdut Ayu Ting Ting rupanya tak pernah jauh dari cibiran para netizen. Belakangan ini kehidupannya selalu saja di kaitkan dengan artis papan atas yang bernama Raffi Ahmad.

Behkan sempat beredar kabar jika Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini menjalin hubungan terlarang dan telah menikah sirih. Namun tak hanya itu saja, Caca Tengker yaitu Adik Nagita Slavina ini juga di kabarkan sempat memergoki kakak iparnya tersebut sedang bersama Ayu.

Kini Ayu Ting Ting lagi – lagi mendapatkan kritikan pedas dari para netizen. Pasalnya pedangdut yang melantunkan lagu Sambalado ini di tuding mengenakan baju yang couple yang di nkenakan oleh Raffi Ahmad dan sang Istri Nagita Slavina.

Melalui akun Instagram yang bernama @ayting_duta-plagiat ini mengunggah sebuah foto Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Di sebuah foto yang telah di unggah tersebut pun terlihat sepintas baju yang di kenakan ketiga artis ini terlihat mirip dengan motif garis – garis merah putih.

ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/ayting_duta_plagiat

Memang sempat di kabarkan jika Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini telah menjalin hubungan yang terlarang, sempat di kabarkan Raffi Ahmad dan janda beranak satu tersebut telah berlibur bersama di luar Negeri.

Kemudian sempat juga di kabarkan jiki Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini sempar pergi berdua di Bandung dan sempat juga di pergoki oleh Caca Tengker saat mereka sedang di sebuah apartemen. Kedekatan Raffi dan Ayu di layar kaca pun memang selalu terlihat tak pantas.

Hal tersebut karena Raffi Ahmad sudah memiliki istri yang bernama Nagita Slavina dan juga sudah di karuniai sebuah anak yang di beri nama Rafathar Malik Ahmad ini. Namun semenjak di kabarkan menjalin hubungan, di depan layar kaca mereka berdua ini sudah tak lagi berdekatan seperti sebelumnya yang pernah ia jalani sebelumnya.

Baca juga :

Jadi Serba Salah, Kartika Putri Akui Sering Dilabrak Fans Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY