Gara Gara Angelina Jolie Dan Brad Pitt Bercerai, Meme Jenifer Aniston Menyebar Luas Bak Virus !

0
391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angelina Jolie Dan Brad Pitt
Copyright ©instagram @angelinajolieofficial / Angelina Jolie Dan Brad Pitt

Gara Gara Angelina Jolie Dan Brad Pitt Bercerai, Meme Jenifer Aniston Menyebar Luas Bak Virus !

Lensaremaja.com – Kabar tak sedap mengenai keretakan hubungan rumah tangga artis Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sudah santer beredar. Terlebih lagi kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie itu banyak muncul speskulias publik mengenai factor yang menyebabkan hubungan keduanya kandas.

Banyak para netizen yang menyebutkan jika Angelina Jolie telah menerima hukum karma dari Jennifer Aniston, yang tak lain adalah mantan istri dari Brad Pitt. Seperti yang sudah diketahui khalayak umum, dulunya memang pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston merupakan pasangan Hollywod kondang.

Akan tetapi, umur pernikahan pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston hanyalah sepanjang 5 tahun, yakni mulai tahun 2000 menikah dan tahun 2005 hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Dari isu yang beredar, penyebab kandasnya hubungan keduanya adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Angelina Jolie Dan Brad Pitt
Copyright ©instagram @angelinajolieofficial / Angelina Jolie Dan Brad Pitt

Perselingkuhan tersebut diketahui lantaran diduga Brad Pitt dan Angelina Jolie terjebak cinta lokasi dalam film Mr & Mrs Smith di tahun 2005 silam, yang mana keduanya memang menjadi bintang utama dalam film tersebut.

Dengan adanya kabar perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt, banyak netizen yang mengambil kesimpulan bahwa Angelina Jolie telah mendapatkan karma lantaran telah merebut suami orang. Netizen yang dikenal super kreatif, kini tengah beramai remain mengunggah meme kocak tentang perceraian kedua dalam hidup Brad Pitt.

Bukan hanya meme berupa gambar saja, akan tetapi banyak juga meme berupa video yang dibuat oleh para netizen. Yang mana kebanyakan meme tersebut diambil dari cuplikan serial televisi Friends yang dibintangi oleh Jennifer Aniston, dan Brad Pitt menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Meme Jennifer Aniston
Copyright ©twitter @comedy / Meme Jennifer Aniston

Nampak pada salah satu meme Jennifer Aniston yang terlihat sangat gembira dengan mengangkat kedua tangannya, seolah dirinya sangat senang lantaran Angelina Jolie bercerai dengan Brad Pitt. ‘When The Girl He Left You For, Files For Divorce From Him’ tulisan dalam meme tersebut.

baca juga : Digugat Cerai Angelina Jolie, Brad Pitt Selingkuh Dengan Marion Cotillard ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY