Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Terima Dan Akan Balas Semua Kritik dan Masukan Dari Fans Di Instagram !

0
1542
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Terima Dan Akan Balas Semua Kritik dan Masukan Dari Fans Di Instagram !

Lensaremaja.com – Sadar atas semakin ramai dan boomingnya sinetron Anugerah CintaRCTI yanmg di bintangi oleh Giorgino Abraham. Kekasih Angela Gilsha ini mengaku selalu penasaran dengan komentar para fans atas aktingnya di sinetron yang sempat menggeser rating Sinetron Anak Jalanan.

Untuk mengobati rasa penasarannya tersebut, Giorgino Abraham pun selalu menyempatkan waktu untuk membaca komentar – komentar di akun Instagram. Selama mengamati komentar – komentar yang di berikan oleh para fans sinetron Anugerah Cinta di Instagram, Gino pun selalu mendapati komentar yang beragam.

Komentar tersebut mulai dari yang memotivasi hingga yang berkomentar memberikan kritikannya. Giorgino Abraham senang mendapati fans sinetron yang di bintanginya dengan Irish Bella ini yang cerdas, di mana tak asal memuji apapun yang di lakukannya.

Di kutip oleh salah satu sumber pada Rabu 21 September 2016 Giorgino Abraham ini mengatakan Ada juga komen-komen yang memotivasi ya. Kadang ada komen yang aku merasa akting aku masih kurang. Sekarang fans sudah merhatiin, bukan lagi ‘oh kakak ganteng, senyumnya kakak mengalihkan duniaku’ udah enggak gitu-gitu.

giorgino-abraham
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Aktor ganteng yang memerankan karakter Arka ini berpandangan, sebuah karya sinetron memang seharusnya diapresiasi oleh para penggemarnya dengan cara seperti itu, tak hanya melihat fisik para pemainnya yang cantik dan ganteng saja.

Giorgino Abraham mengatakan Cerita dan sebuah karya (sinetron) itu enggak sebatas oh pemainnya ganteng dipuji-puji. Apapun yang pemainnya lakukan di puji-puji. Atas dasar tersebut, Gino sangat bersyukur terhadap kritikan dan juga masukan yang telah di berikan oleh para fansnya.

Giorgino Abrahamn juga meyakini jika masukan dan kritikan yang telah di berikan tersebut akan membuatnya tal lelah untuk terus belajar hingga menjadi aktor yang semakin besar.

Giorgino Abraham mengatakan Kita malah lebih belajar lagi. Mereka ngasih masukan. Kayak ‘kak ini tatapan kakak flat banget enggak dapet, apalagi senyumnya sama Naura kayak gini-gini’. Aku baca juga ‘oh iya ya aku harus lebih lagi nih.

Baca juga :

Mantap Di Anugerah Cinta, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Buat Instagram Khusus Arka dan Kinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY