Mantap Di Anugerah Cinta, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Buat Instagram Khusus Arka dan Kinta !

0
5607
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Instagram/anugerahcinta_rcti

Mantap Di Anugerah Cinta, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Buat Instagram Khusus Arka dan Kinta !

Lensaremaja.com – Super kreatif! Itulah ungkapan yang paling tepat untuk menggambarkan betapa totalnya Giorgino Abraham dan juga sang Kekasih Angela Gilsha ini dalam menjalani perannya sebagai Arka dan Kinta dalam sinetron Anugerah Cinta RCTI.

Bagaimana tidak, untuk menghidupkan tokoh yang di mainkannya, mereka sampai membuat akun instagram tokoh yang mereka mainkan tersebut. Pada Sabtu 17 September 2016, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha ini kompak untuk membuat akun Instagram tokoh Arka Herlambang dan Kinta Bratawijaya dengan username @arkaherlambang dan @kinta_br.

Giorgino Abraham mengatakan jika ide kreatif ini pertama kali datang dari Angela Gilsha. Gino pun bersyukur apa yang telah di lakukan olehnya dengan sang kekasih ini mendapat sambutan yang sangat positif dari para fans.

Pada Rabu 21 September 2016 hari ini Giorgino Abraham mengatakan Jadi ini idenya Angela sendiri, dia ngomong sama aku ‘asik kali ya kita buat akun yang bisa membuat sosok peran kita ini menjadi hidup.’ Puji Tuhan, di sini perannya kebentuk masing-masing ya, jadi alangkah bagusnya kalau kita bisa bikin karakter ini jadi hidup.

akun-instagram-arka-dan-kinta
Copyright©Instagram/arkaherlambang/kinta_br

Setelah membuat akun Arka Herlambang dan Kinta Bratawijaya ini, Giorgino Abraham mengatakan Kita bisa komunikasi fans ini jadi hidup ‘oh ternyata kehidupan Arka ini ada’. Aku juga udah lihat komen-komennya, mereka ngerti ‘duh jadi makin baper nih kak. Karena kita ngerasa karakternya benar-benar hidup.

Dengan adanya akun @arkaherlambang dan @kinta_br ini Giorgino Abraham berharap pecinta sinetron Anugerah Cintra ini bisa semakin baper lagi saat menonton sinetroin tersebut tayang. Ia pun mengatakan mudah – mudahan penonton semakin baper, semakin senang adanya akun ini dengan cara seperti ini.

Sinetron Anugerah cinta RCTi ini di perankan oleh GiorGino Abraham dan Irish Bella. Irish Bella dalam sinetron Anugerah Cinta ini memerankan karakter Naura yang sebagai wanita yang di cintai dengan Arka.

Namun ada wanita hal sangat menyukai Arka yang bernama Kinta ini sangat teropsesi dengan arka hingga ia menghalalkan segara cara untuk bisa mendapatkannya.

Baca juga :

Begini Jadinya Jika Sosok Giorgino Abraham Dalam Anugerah Cinta ‘Arka’ Dijadikan Game !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY