Digugat Cerai Angelina Jolie, Brad Pitt Selingkuh Dengan Marion Cotillard ?

0
482
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marion
Copyright©Instagram/cotilarddaily

Digugat Cerai Angelina Jolie, Brad Pitt Selingkuh Dengan Marion Cotillard ?

Lensaremaja.com – Kabar miring tentang keretakan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt ini memang beberapa kali muncul di media. Namun ketika Angelina Jolie benar – benar melayangkan gugatan cerai terhadap suami yang ia nikahi pada tahun 2014 silam.

Salah satunya alasannya adalah kabar yang menyebutkan jika perceraian ini di sebabkan oleh perselingkuhan Brad Pitt dengan lawan mainnya di film terbarunya Allied. Kabar tersebut memang belum di buktikan kebenarannya.

Namun yang jelas nama Marion Cotillard ini sudah terseret – seret dalam kasus perceraian yang menyorot perhatian dunia ini. Marion Cotillard ini bukanlah nama baru di jagat perfilman Hollywood. Bahkan sebelum menjadi lawan main Brad Pitt dalam Film Allied, wanita Prancis yang berusia 40 tahun ini begitu aktif dalam industri showbiz.

Beberapa filmnya yang terkenal antara lain The Dark Knight Rises, di mana Marion Cotillard berperan sebagai Miranda. Inception Midnight in Paris, Taxi, film animasi The Litle Prince dan masih banyak lagi.

angelina-jolie
Copyright©Instagram/angelinajolieofficial

Bahkan Marion Cotillard ini juga bukan aktris yang sembarangan. Di buktikan dengan penghargaan aktris terbaik dalam Piala Oscar yang di raihnya tahun 2007 melalui film La mome ini adalah pertama kalinya aktris Prancis mendapatkan Gelar ini melalui film Berbahasa Prancis.

Namun sementara hubungan asmara Marion Cotillard, perempuan yang berambut gelap tersebut ternyata masih single lho. Namun sebelumnya ia pernah di kabarkan pernah menjalin hubungan dengan pesohor Prancis seperti Julien Rassam, Stephan Guerin – Tillie, Sinclair dan Guillaume Canet.

Marion Cotillard bahkan juga sempat di kabarkan telah menikah dengan Guillaume Canet, terutama karena hubungan mereka berdua telah membuahkan seorang anak pria yang bernama Marcel Canet yang kini berusia lima tahun.

Namun status pasti atas pernikahan keduanya tetap belum jelas sama sekali. Kemudian apakah Marion Cotillard akan berpaling dati tipenya yang sebelumnya, yaitu para lelaki Prancis demi Brad Pitt?? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!!

Baca juga :

Pisah, Brad Pitt Dan Angelina Jolie Rebutan Harta Gono Gini Senilai 72 Triliun Rupiah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY